Home Game Update Battle Bio di Profile Advance Server Januari FF 2022, Buat Tunjukkan Seberapa...

Battle Bio di Profile Advance Server Januari FF 2022, Buat Tunjukkan Seberapa Jago Kamu!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 6 Januari kemarin, Advance Server Free Fire pertama di tahun 2022 telah rilis dan bisa Sobat Booyah akses menggunakan kode aktivasi khusus. Tentu saja, hanya beberapa puluh ribu beruntung saja yang mendapatkan kode aktifasi lewat website khusus Advance Server Free Fire.

Walaupun karakter baru harus absen di Advance Server kali ini, banyak fitur-fitur yang menarik diperkenalkan pada Advance Server Januari ini. Salah satunya yaitu fitur Battle Bio! Apa fungsi dari fitur Battle Bio? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Ada Shotgun Baru, Charge Buster di Advance Server FF Januari 2022!

Baca Juga: 3 Tips Meningkatkan Resources Saat Bermain Solo di Free Fire (FF)!

Fitur Baru Battle Bio di Advance Server Januari FF 2022!

Fitur Battle Bio adalah fitur yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk di halaman profile akun di Advance Server Free Fire Januari 2022. Untuk masuk ke fitur baru ini, Sobat Booyah bisa klik profile akun Sobat Booyah, dan pencet Battle Bio pada Info Pemain yang berada di nickname.

Fitur Battle Bio merupakan fitur yang menampilkan data permainan Sobat Booyah mulai dari jumlah Booyah, hingga rasio headshot. Tidak hanya itu juga, fitur Battle Bio juga memperlihatkan karakter yang Sobat Booyah pakai dan badge Elite Pass yang telah Sobat Booyah miliki.

Walaupun menawarkan banyak pilihan, Sobat Booyah hanya bisa memilih maksimal 3 data permainan, contohnya Sobat Booyah bisa menampilkan data MVP, Kills, dan Rasio Headshot.

Tentu saja dengan kehadiran fitur baru Battle Bio ini, Sobat Booyah bisa melihat bagaimana permainan Sobat Booyah maupun teman tanpa harus melihat ke Statistik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...