Home Tips Tidak Sembarangan, Ini 3 Cara Mudah Memilih Karakter

Tidak Sembarangan, Ini 3 Cara Mudah Memilih Karakter

Free Fire merupakan game Battle Royale yang menyediakan sejumlah pilihan karakter. Setiap karakter dibuat dengan unik sehingga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dengan puluhan karakter yang disediakan, ada kalanya pemain jadi kebingungan memilih untuk bermain menggunakan siapa. Tak jarang pemain malah tidak berpikir panjang dalam memilih karakter. Mereka sembarangan pilih tanpa mengetahui kemampuan karakter tersebut. Ada juga yang memilih karakter karena menyukai penampilan fisiknya saja.

Untuk kalian yang sering mengalami kesulitan untuk menentukan karakter, artikel ini akan sangan membantumu. Yuk, lihat 3 cara mudah memilih karakter untuk dimainkan!

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Masing-Masing Karakter

Sebelum mulai memilih karakter terbaik dalam sebuah game, ada baiknya kamu mengetahui kemampuan, kelebihan dan kekurangan masing-masing karakter yang ada.

Mengidentifikasi ketiga hal tersebut akan sangat membantumu untuk memilih karakter mana yang paling cocok untuk gaya bermainmu. Nantinya, kamu juga akan lebih mudah memilih karakter maian yang dibutuhkan untuk melengkapi squad-mu.

Sesuaikan dengan Mode Permainan

Free Fire menyediakan beragam pilihan mode permainan. Setiap mode permainan tentunya dibuat dengan sedemikian unik sehingga seru untuk dimainkan, seperti Rush Hour dan Royal Rush.

Keunikan mode permainan akan mempengaruhi karakter mana yang kuat dalam mode-mode tersebut. Sebaliknya, ada juga karakter yang justru lemah pada mode tertentu. Agar bisa lebih mudah untuk menang, pilihlah karakter yang sesuai dengan mode yang ingin kamu mainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...