Home Tips Inilah 3 Senjata Paling Jitu di Free Fire, Pelajari Kelebihan dan Kekurangannya!

Inilah 3 Senjata Paling Jitu di Free Fire, Pelajari Kelebihan dan Kekurangannya!

Bicara soal menang dalam game Free Fire, pasti juga tidak terlepas dari jumlah Kill. Untuk mendapatkan banyak Kill, kamu membutuhkan strategi dan kemampuan yang baik. Selain itu, senjata yang digunakan juga menjadi faktor penting.

Free Fire menyediakan puluhan jenis senjata dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Setiap senjata memiliki kekuatan, jarak, area, serta kegunaan lainnya yang beraneka ragam.

Namun, dari sekian banyak senjata, ada tiga senjata yang disebut-sebut sebagai yang terbaik. Yuk, pelajari 3 senjata terbaik serta kelebihan dan kekurangannya!

AWM

AWM merupakan senjata yang sangat ampuh membunuh musuh dalam pertarungan jarak jauh. Senjata berjenis sniper ini memiliki damage paling besar, bahkan mampu melumpuhkan musuh dalam sekali tembakan saja. Jika sedang bertarung jarak jauh, senjata AWM-lah juaranya.

Namun kerkurangan dari senjata ini adalah saat berhadapan dengan musuh yang berjumlah banyak, kamu akan kesulitan menanganinya. Hal ini disebabkan untuk setiap melepaskan satu tembakan, AWM harus dikokang terlebih dahulu. AWM juga tergolong salah satu senjata yang paling sulit dikendalikan dan digunakan untuk membidik.

M1014

Shotgun M1014 juga salah satu senjata yang sangat diandalkan, terutama dalam pertempuran jarak dekat. Senjata yang satu ini mampu melepaskan banyak peluru dalam sekali tembakan sehingga sangat ampuh membunuh musuh. Kelebihan lainnya, senjata ini juga sangat mudah ditemukan di mana-mana.

Kekurangan dari M1014 adalah peluru yang cepat habis. M1014 juga membutuhkan waktu lama untuk mengisi peluru. Selain itu, setiap melepas tembakan, M1014 harus dikokang terlebih dahulu.  

M60

M60 merupakan jenis senjata Assault Riffle (AR) yang memiliki damage paling besar. Senjata ini sangat ampuh dalam pertempuran jarak dekat. Salah satu keuntungan menggunakan M60 adalah kamu akan mudah mendapatkan Headshot walaupun bidikanmu kurang tepat.

Kekurangan dari M60 adalah tembakannya yang agak lambat. Senjata dan amunisi M60 juga tergolong langka dan sulit ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...