Home Highlight Tiga Hal Yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Turun Dari Pesawat

Tiga Hal Yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Turun Dari Pesawat

Hi Survivores!

Sebagai salah satu game Battle Royale yang sedang popular di Indonesia, Free Fire tidak pernah luput dari kehadiran pesawat.

Pesawat adalah kendaraan bagi para pemain untuk turun di map yang sudah ditentukan, sehingga mereka bisa memulai permainan bertahan hidup sampai ditemukan 1 orang pemenang.

Karena itu, penting sekali bagi kalian untuk tahu apa yang harus kalian lakukan saat turun dari pesawat. Dalam kesempatan kali ini, tim booyah.co.id ingin berbagi 3 hal yang perlu kalian perhatikan.

Baca Arah Pesawat Dan Turun DI Tempat Yang Aman

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Hal pertama yang perlu kalian pahami adalah membaca arah pesawat dan tentukan titik turun yang aman untuk melakukan looting.

Titik aman biasanya ada di area yang jauh dari garis pesawat, karena tempat itu lebih sulit dijangkau pada saat kalian lompat keluar pesawat.

Usahakanlah agar kalian bisa menemukan titik tersebut untuk melakukan looting tanpa diganggu oleh siapapun.

Prioritas Untuk Looting Sebelum Zona Pertama Muncul

Sumber: freefire.gcube.id

Setelah sampai di tempat yang aman, mulailah fokus untuk looting. Perbekalan yang kalian kumpulkan di awal ini akan kalian pakai untuk menghadapi musuh sampai game berakhir.

Alasan lain kalian harus fokus looting adalah: di fase ini kalian belum bisa menentukan kemana kira – kira Zona akan berakhir.

Jadi fokuslah dalam mempersiapkan semua hal yang kalian butuhkan untuk menghadapi situasi apapun kedepannya nanti.

Selalu Usahakan Untuk Menghafal Rute Pesawat Kalian

Sumber: stock.adobe.com

Hal ini sangatlah penting karena ketika Zona muncul, kalian bisa memprediksi dimana saja kalian akan bertemu dengan musuh, sesuai dengan rute pesawat yang ada tadi.

Sama seperti kalian, musuh tidak mungkin turun di luar rute pesawat yang sudah ada. Dengan menghafal rute pesawat, di manapun Zona berada dan jalur apapun yang kalian ambil untuk masuk ke dalam Zona, kalian akan lebih siap untuk menghadapi musuh.


Demikianlah 3 tips dari tim booyah.co.id untuk hal yang kalian harus perhatikan saat turun dari pesawat. Semoga tips ini bisa membantu kalian mendapatkan Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...