Home Highlight Inilah 4 Senjata yang Harus Kamu Miliki di Free Fire Saat Kehabisan...

Inilah 4 Senjata yang Harus Kamu Miliki di Free Fire Saat Kehabisan Amunisi

Tidak dapat dipungkiri, memainkan game bergenre battle royale seperti Game Free Fire, senjata merupakan faktor utama penentu kemenangan. Sehebat apa pun skill yang kamu miliki, jika kualitas senjatamu kurang baik maka pasti akan susah memenangkan permainan.

Senjata yang paling dicari di Free Fire pada umumnya adalah senapan yang memiliki damage besar dan juga amunisi yang banyak pula. Namun apalah gunanya senjata dengan damage besar jika amunisinya sudah habis? Tentu senjata tersebut tak akan berguna lagi.

Untuk itu, kamu perlu menyiapkan senjata cadangan saat amunisi atau pelurumumu habis. Paling tidak, senjata ini akan sangat membantu saat dalam keadaan terjepit. Berikut ini beberapa senjata cadangan yang harus kamu miliki.

1.  Panci

Panci merupakan salah satu senjata alternatif di Game Free Fire jika amunisimu sudah habis. Panci memiliki damage sebesar 62 dan rate of firenya sebesar 35.

Keunggulan utama Panci adalah mampu memantulkan peluru sehingga cocok digunakan sebagai tameng. Untuk menggunakannya tentu saja kamu harus berhadapan langsung dengan musuh dalam jarak yang dekat.

2.  Bat

Senjata alternatif lain yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan saat amunisi sudah habis adalah Bat. Bat merupakan senjata berbentuk palu yang memiliki damage sebesar 63.

Kemampuannya sama dengan Panci, namun senjata ini tidak dapat menangkis peluru. Rate of Fire dari senjata ini sebesar 33 dan range sebesar 5. Kamu juga harus berhadapan langsung dengan musuh untuk dapat menggunakannya. 

3.  Machete

Senjata lain yang efektif digunakan saat amunisi sudah habis adalah Machete. Machete merupakan pisau menyerupai golok yang dapat kamu gunakan untuk membunuh musuh.

Senjata ini memiliki damage sebesar 66  dan rate of fire sebesar 32. Senjata ini pasti sangat berguna saat keadaan mendesak.

4.  Katana

Senjata lain yang juga sangat berguna di saat keadaan mendesak adalah Katana. Katana merupakan senjata berjenis samurai yang dapat kamu gunakan di Game Free Fire.

Senjata ini memiliki damage sebesar 66, dan sangat efektif membunuh musuh pada saat berhadapan langsung.


Itulah beberapa senjata cadangan yang harus kamu miliki di Game Free Fire. 

145 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...