Home Tips Tiga Senjata yang Akan Memudahkanmu Membunuh Musuh di Atas Kendaraan

Tiga Senjata yang Akan Memudahkanmu Membunuh Musuh di Atas Kendaraan

Permainan yang disuguhkan pada game Free Fire selalu mendebarkan dan membuat setiap pemain ketagihan. Karena Free Fire selalu menghadirkan berbagai karakter, senjata dan item item menarik lainnya yang membuat permainan tiada bosannya.

Kendaraan di game Free Fire merupakan salah satu sarana yang sering dimanfaatkan musuh untuk membunuh atau melarikan diri. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan kepada kamu, cara paling efektif membunuh musuh di atas kendaraan. 

1.      Gunakan Senjata RGS50

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk membunuh musuh yang berada di atas kendaraan adalah dengan menggunakan senjata RGS50. Senjata RGS50 merupakan senjata yang dirancang untuk menghancurkan kendaraan. RGS50 memiliki damage dengan nilai 90 dan nilai akurasi tembakan 90 juga.

Jadi saat ada kendaraan musuh yang menghampiri kamu, tembakkan langsung RGS50 ke arahnya, maka kendaraan musuh akan langsung meledak dan membunuh musuh yang ada di atasnya.

2.      Gunakan Granat

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk melumpuhkan musuh yang ada di atas kendaraan adalah dengan melemparkan granat ke arah kendaraan tersebut. Hal yang perlu kamu perhatikan saat melempar granat adalah soal timingnya.

Granat tidak langsung meledak saat kamu lempar. Oleh karena itu, saat kamu harus mengatur waktu dan tempat melemparnya agar granat meledak tepat saat berada pada kendaraan. Jika posisi dan waktunya tepat, granat sangat efektif meledakkan kendaraan.

3.      Gunakan Land Mine

Cara lain melumpuhkan kendaraan di Free Fire adalah dengan menggunakan Land Mine. Menggunakan land mine sebenarnya cukup sulit, karena kamu harus memastikan bahwa landmine yang kamu pasang berada di jalur kendaraan musuh, dan landmine tersebut sebisa mungkin tidak terlihat oleh musuh.

Karena jika musuh melihat landmine yang kamu pasang, musuh akan dengan mudah menghindarinya. Tapi jika kamu bisa memasangnya dengan tepat, landmine sangat efektif menghancurkan kendaraan.


Itulah beberapa cara menghancurkan kendaraan di Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...