Home Tips Jangan Asal Milih Senjata, Kenali Dulu Bidangnya Masing-masing

Jangan Asal Milih Senjata, Kenali Dulu Bidangnya Masing-masing

Jenis senjata apa saja yang sudah pernah kalian gunakan ketika bertarung di game Free Fire? Apakah kalian mahir dalam menggunakannya?

Di dalam Free Fire sendiri memang memiliki banyak jenis senjata, namun tentunya tidak semua senjata sama. Setiap senjata memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing dan disesuaikan dengan kondisi musuh kalian.

Oleh karena itu, kalian harus benar-benar tepat di dalam memilih senjata agar peluru tersebut benar-benar tepat pada sasaran dan berhasil melumpuhkannya.

Senjata Free Fire dibagi dalam 3 bidang yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan ketika akan melawan musuh. Berikut ini adalah bidang-bidang senjata dalam Free Fire.

1.    Bidang Jarak Dekat

Senjata jarak dekat ini memungkinkan bagi kalian untuk menyerang musuh dari jarak yang dekat. Sehingga, ketika kalian mendeteksi kehadiran musuh berada tidak jauh dari kalian, kalian bisa segera mengandalkan senjata ini.

Senjata yang digunakan untuk jarak dekat, seperti jenis Eagle. Peluru yang  digunakan untuk jenis senjata ini adalah jenis pistol ammo dengan damage yang besar.

Selain Eagle, juga ada M1873 yang berjenis shotgun. Senjata ini menggunakan peluru berjenis M1014 Ammo dengan damage yang mematikan dan akurasi yang sangat tinggi. Sehingga akan sangat membantu kalian di dalam membidik musuh dengan ketelitian yang tinggi.

2.    Bidang Jarak Menengah

Senjata ini biasanya digunakan ketika di area-area terbuka. Senjata yang digunakan  seperti UMPSG dengan peluru berjenis SMG Ammo dengan akurasi yang tinggi dan fire of rate-nya yang juga tinggi.

Bagi kalian sebagai pemain pemula, memilih senjata jenis UMPSG ini sangatlah cocok. Selain UMPSG juga ada Gronza dengan peluru berjenis Rifle Ammo.

Senjata jenis ini memiliki damage yang besar dan bisa digunakan sebagai sniper dengan cara menambahkan scope pada senjata jenis Gronza ini.

3.    Bidang Jarak Jauh

Senjata ini digunakan untuk menyerang musuh yang berada jauh dari posisi kalian. Senjata yang digunakan seperti AWM yang menggunakan peluru berjenis Sniper Ammo. Kalian bisa membidik musuh dari jarak yang sangat jauh, di samping itu damage yang dihasilkan juga sangat mematikan.

Selain itu juga ada Kar98k dengan peluru berjenis sama dengan AWM. Jarak tembak senjata ini juga sangat jauh dan memiliki scope 8 kali.

Setelah kalian mengetahui bidang dari masing-masing senjata, pastinya kalian tidak akan salah pilih senjata saat akan melumpuhkan musuh. Dan senjata tersebut bisa digunakan dengan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...