Home Tips Tiga Tempat Terbaik Kamu Menaruh Landmine Tanpa Takut Ketahuan Musuh

Tiga Tempat Terbaik Kamu Menaruh Landmine Tanpa Takut Ketahuan Musuh

Ketika kalian memainkan Free Fire, kalian bisa melumpuhkan musuh dengan menggunakan berbagai cara. Misalkan saja dengan menggunakan kemampuan dari para karakter di Free Fire maupun dengan menggunakan berbagai macam senjata dengan daya tembaknya masing-masing.

Namun, dari sekian senjata yang ada, kalian juga bisa menggunakan bom untuk membunuh musuh-musuh kalian. Karena di dalam Free Fire terdapat berbagai jenis bom yang bisa digunakan, seperti Flashbang, Granat, Dinding Es, dan Landmine.

Nah, jika kalian menggunakan Landmine ini, kalian bisa dengan mudah membunuh musuh-musuh kalian. Namun, tetap harus berhati-hati karena kalian harus ingat benar di mana meletakkan Landmine tersebut. Jika tidak, maka kalian sendirilah yang juga akan menjadi korbannya.

Ada beberapa tempat yang direkomendasikan pada kalian untuk bisa meletakkan Landmine tersebut. Di mana saja?

1.    Dekat Jendela Dari Dalam

Kalian bisa meletakkan Landmine di dekat jendela dari dalam. Karena perlu diketahui banyak yang memilih untuk masuk melewati jendela daripada pintu. Sehingga inilah kesempatan kalian untuk memasang perangkap mematikan di daerah tersebut.

Namun, kesempatan untuk gagal bisa saja terjadi. Karena jendela tidak hanya terdiri dari satu jendela saja. Sehingga, bisa saja kalian memasang di jendela ini, sedangkan musuh melewati jendela yang lain.

2.    Letakkan di Dekat Tangga

Ketika berada di dalam rumah, letakkan Landmine tersebut di dekat tangga. Karena sebagian besar rumah di Free Fire dilengkapi dengan tangga menuju lantai dua. Kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini saat musuh sedang mencari senjata yang mereka butuhkan. Mereka akan naik ke lantai dua dan seketika ledakan akan terjadi. Ingatlah untuk menjaga jarak agar kalian tidak terkena dampak dari ledakan tersebut.

3.    Dekat Jendela Dari Luar

Walaupun kemungkinannya kecil karena banyaknya jumlah jendela yang bisa dilewati musuh, namun kalian bisa mencobanya. Kalian bisa memancing musuh yang ada di dalam rumah dari luar agar segera keluar. Jika musuh tersebut memilih jendela yang salah, maka kematian pun tak bisa terelakkan akibat Landmine yang kalian letakkan.


Trik tersebut bisa kalian lakukan untuk bisa mematikan musuh dalam sekejap dengan bom. Sehingga kalian tidak perlu capek-capek untuk melawan mereka dengan senjata. Namun, tetaplah berhati-hati dengan Landmine yang kalian pasang sendiri. Jangan sampai menjadi senjata makan tuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...