Home Tips Selain Android, Main Free Fire Pakai PC Juga Gak Kalah Seru

Selain Android, Main Free Fire Pakai PC Juga Gak Kalah Seru

Main game tidak hanya bisa dengan menggunakan Android saja. Tetapi kalian juga bisa memainkannya dengan menggunakan PC. Karena tentunya dari keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang menyebabkan gamers memilih salah satunya.

Jika menggunakan Android, gamers dapat dengan mudah memainkannya di mana saja. Bahkan saat sedang menunggu angkutan umum, saat sedang jalan-jalan, dan bisa dimainkan sembari berbaring santai.

Namun, jika menggunakan PC, kalian harus mencari tempat yang nyaman untuk bisa meletakkan PC tersebut. Tetapi di samping itu, kalian bermain secara lebih leluasa karena layar yang disajikan PC lebih luas jika dibandingkan dengan Android.

Berikut ini adalah tahapan agar kalian bisa bermain game Free Fire dengan menggunakan PC.

1.    Meng-Instal Emulator NOX

Untuk bisa memainkan Free Fire di laptop atau di PC kalian, kalian perlu untuk meng-instal Emulator Android terlebih dahulu sebagai langkah awal.

2.    Membuka Emulator Melalui Android

Jika proses meng-instal sudah selesai, selanjutnya adalah memasukkan Gmail kalian ke Emulator tersebut. Dan setelah itu dilanjutkan dengan membuka Playstore di Emulator milik kalian.

3.    Search Free Fire

Melalui Palystore tersebut, kalian bisa mencari game Free Fire di kolom pencarian Playstore dan temukanlah pada baris atau daftar yang teratas.

4.    Instal Game Free Fire

Setelah ditemukan, di sebelah kanan terdapat kotak hijau bertuliskan Instal, lalu klik kotak hijau tersebut. Kalian hanya perlu menunggunya sementara proses penginstalan tetap berjalan.

5.    Buka Free Fire Di Emulator Nox

Setelah proses men-download sudah selesai, selanjutnya bukalah Free Fire di Emulator Nox dengan cara meng-klik Home lalu tekanlah logo Free Fire dan menunggu hingga Free Fire men-download update yang sebesar 1.8 MB.

6.    Login Melalui Facebook

Untuk kalian yang sudah memiliki akun Facebook, maka kalian hanya perlu login id dan password di dalam Free Fire.

7.    Menuliskan Nick

Pada tahapan terakhir ini, kalian hanya perlu menuliskan nick kalian yang akan digunakan. Dan setelah itu, kalian sudah bisa memainkan Free Fire melalui PC.

Jika kalian sudah menyelesaikan seluruh tahapannya, kalian sudah bisa memainkan Free Fire dengan leluasa menggunakan PC. Layar PC yang lebih luas akan membuat kalian terasa terjun langsung di medan perang melumpuhkan para musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...