Home Tips Tiga Tips Ini Akan Bikin Kamu Gunakan Senjata AWM Secara Maksimal

Tiga Tips Ini Akan Bikin Kamu Gunakan Senjata AWM Secara Maksimal

Free Fire merupakan game yang tak akan membuatmu bosan, karena game terbitan Garena ini selalu menghadirkan fitur fitur terbaru dan memberikan pengalaman yang menarik.

Berbagai jenis senjata juga disediakan di game ini, dan tentunya setiap senjata memiliki keunikan masing masing. Salah satu senjata yang memiliki damage paling besar di Game Free Fire adalah senjata AWM.

Senjata jenis sniper ini dapat melumpuhkan musuh dalam sekali tembakan saja. Namun untuk dapat menggunakannya dengan efektif bukanlah mudah. Kamu harus menguasai triknya terlebih dahulu. Berikut cara jitu menggunakan senjata AWM di Free Fire. 

Sesuaikan Sensitivitas Terlebih Dahulu

Sebelum kamu menggunakan senjata AWM, kamu harus mengatur sensitivitasnya telebih dahulu. Hal ini penting kamu lakukan agar kamu mudah menguasai dan menggunakan senjata AWM ini.

Jika sensitivitasnya sesuai dengan kemampuan kamu, senjata ini akan sangat mematikan saat kamu gunakan.

Jika kamu belum terbiasa menggunakan senjata AWM, sebaiknya kamu mengatur sensitivitasnya menjadi nol (0). Hal ini akan memudahkan kamu dalam membidik dan menembak kepala musuh.  Jika kamu menembak kepala, sekali tembak musuh langsung jatuh. 

Manfaatkan Peredam

Saat menggunakan senjata AWM, peredam sangatlah berguna, karena kamu dapat menembaki musuh dengan mudah, tanpa ketahuan.

Jika kamu tidak menggunakan peredam, saat kamu menembak akan mengeluarkan suara tembakan yang cukup besar. Hal ini akan membuat musuh mengetahui posisimu, dan langsung menghampiri kamu.

Sniper pastinya tidak menguntungkan membunuh musuh dalam jarak dekat. Oleh karena itu gunakanlah peredam untuk menjatuhkan musuh satu per satu secara diam diam. Posisimu tak akan mudah ditemukan oleh musuh. 

Selalu Konsentrasi

Salah satu hal yang paling penting saat menggunakan senjata AWM adalah konsentrasi. Jika kamu tidak konsentrasi akan sangat susah mengenai target. Apalagi untuk menembak musuh dalam jarak jauh, ketenangan dan konsentrasi sangatlah dibutuhkan.

Sedikit saja kamu bergeser, bidikanmu pasti langsung meleset. Oleh karena itu, latihlah konsentrasimu agar bisa menggunakan senjata AWM dengan efektif. 

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...