Home Fun Moz1la Tunjukkan Bukti Kenapa Kalian Harus Memiliki Karakter Jota!

Moz1la Tunjukkan Bukti Kenapa Kalian Harus Memiliki Karakter Jota!

Hi Survivors!

Jagat maya terutama komunitas Free Fire memang tengah dihebohkan dengan hadirnya karakter Jota yang merupakan karakter asli Indonesia pertama yang merupakan buah berkolaborasi dari sosok Joe Taslim.

Memiliki sebuah skill unik yaitu Sustained Raids yang intinya bakal langsung memulihkan Jota hingga 40 HP di level 4 jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, skill ini juga memiliki cooldown yang cukup cepat yaitu 5 detik.

Tetapi, dengan skill yang cukup overpower ini apakah kalian masih berpikir bahwa tidak untung mempunyai karakter Jota? Moz1la bakal membuat kalian berpikir sebaliknya!

Bermain bersama dengan YouTuber Free Fire lain salah satunya Rendy Rangers, Moz1la yang langsung memiliki karakter Jota ini langsung mencobanya untuk bermain di dalam game.

Mengumpulkan 9 kill, tentu saja Moz1la berhasil mendapatkan Booyah. Tetapi yang menariknya, Moz1la acap kali memberikan pendapatnya bahwa Jota merupakan karakter yang overpower.

Penasaran alasan apa yang membuat Moz1la terpukau serta bagaimana permainannya dalam menggunakan Jota? Kali bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Perlu diingat, Jota juga bisa kalian miliki secara gratis melalui event Pesta Jota. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi kalian untuk tidak mendapatkan karakter kolaborasi dengan aktor Indonesia ini!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...