Home Esports AURA NESC Turun Gunung, Inilah Tim yang Bertanding di GoPay Arena Championship!

AURA NESC Turun Gunung, Inilah Tim yang Bertanding di GoPay Arena Championship!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game dengan player terbanyak di Indonesia, Free Fire mampu menjadi game esports populer dengan sederet tim esports profesional yang berada di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, banyak turnamen pun yang terselenggarakan untuk game Free Fire. Salah satu turnamen yang hadir dalam waktu dekat adalah GoPay Arena Championship.

Baca Juga: GoPay Arena Championship Tantang Tim Amatir dan Tim Profesional Perebutkan 1 Miliar Rupiah!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Istilah Turnamen 12 Slot di Free Fire

Menjadi turnamen yang menhadirkan hadiah lebih dari 1 miliar rupiah, GoPay Arena Championship memanglah menghadirkan game Free Fire sebagai game yang dilombakan selain PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Untuk Free Fire sendiri, nantinya akan ada 2 jalur kualifikasi yaitu Invitation Qualifier dan Open Qualifier. Dan pada Invitation Qualifier, kita akan melihat kembalinya tim AURA NESC ke panggung kompetitif!

Tidak hanya ada AURA NESC, Sobat Booyah juga akan melihat 23 tim lain yang terbagi ke dalam 2 grup untuk saling sikut memperebutkan 12 tiket menuju Grand Final GoPay Arena Championship.

Tentunya, hadirnya berbagai tim-tim besar Indonesia ini akan semakin membuat seru jalannya Invitation Qualifier GoPay Arena Championship. Terlebih lagi dengan hadiah serta jumlah tim yang akan masuk ke Grand Final terbatas, tentu para tim akan tampil semaksimal mungkin.

Sementara itu, Invitation Qualifier GoPay Arena Championship sendiri akan mulai berlangsung pada 16 Juli hari ini. Dimulai dengan grup A, nantinya Sobat Booyah akan disuguhkan dengan 7 pertandingan yang akan mengambil tempat di map Bermuda dan Purgatory.

Dan bagi Sobat Booyah yang tidak ingin melewatkan aksi seru para tim Indonesia yang bertanding di Invitation Qualifier GoPay Arena Championship, kalian bisa langsung menontonnya di channel YouTube GoPay Indonesia.


Kalau menurut Sobat Booyah, dari ke-24 tim, siapakah 12 tim terbaik yang akan lolos dari fase Invitation Qualifier GoPay Arena Championship?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...