Home Tips Keuntungan Hafal Nama Rumah dan Bangunan di Free Fire

Keuntungan Hafal Nama Rumah dan Bangunan di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, tentu kita tidak asing dengan yang namanya rumah dna bangunan. Kedua aspek tersebut membuat para player lebih mudah dalam melakukan apapun.

Tentu saja, agar bisa bermain secara lebih apik player haruslah menghafal nama-nama rumah dan bangunan yang di Free Fire. Berbagai keuntungan bakal didapatkan nantinya jika berhasil menghafalnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Istilah Turnamen 12 Slot di Free Fire

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Vengeance: Mode Baru, Bundle dan Gun Skin Permanen!

Dari deretan keuntungn tersebut, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan keuntungan yang bisa Sobat Booyah rasakan jika dapat menghafal nama tempat dan rumah!

Memudahkan Ketika Akan Menyerang Musuh

Ketika bermain squad, tentu saja koordinasi antar satu tim menjadi yang utama. Tanpa adanya komunikasi, tentu saja tim akan berantakan dan justru akan mati di tangan musuh yang menyerang.

Untuk mendapatkan koordinasi yang baik, tentu saja wajib dilakukan yang namanya penghafalan rumah dan bangunan. Terlebih ketika akan memasuki sebuah rumah untuk melakukan rush, dengan menghafal nama rumah tentu saja kalian tidak akan salah dan kebingungan saat masuk rumah nantinya

Memudahkan Saat Memahami Kelebihan dan Kekurangan Suatu Rumah

Tidak hanya melulu soal ketika bermain di dalam game, ketika ingin menjelaskan atau memahami suatu kelebihan dan kelemahan yang ada di berbagai rumah di Free Fire Sobat Booyah juga tidak akan kesulitan.

Daripada menjelaskan ciri-ciri bangungan atau rumah karena tidak hafal, tentu saja menyebutkan nama rumah karena sudah hafal akan lebih mudah untuk dilakukan.

Lebih Bisa Mengetahui Rumah Apa Saja yang Ada di Suatu Daerah

Di Free Firem berbagai tempat memiliki tingkat looting yang tinggi. Tetapi, untuk bisa turun di tempat atau daerah tersebut tentu Sobat Booyah harus memiliki tempat tujuan tertentu karena tentu saja kalian tidak akan terjun sendiri.

Maka dari itu, dengan mengetahui nama rumah di Free Fire, tentu Sobat Booyah akan lebih tau rumah apa saja yang ada di dalam suatu daerah. Bahkan, kalian pun juga bisa semakin tahu bagaimana tingkat looting yang ada.


Nah, berikut tadi merupakan sederet alasan utama yang bisa kalian dapatkan ketika berhasil menghafal nama rumah dan bangunan di Free Fire. Apakah Sobat Booyah memiliki alasan lain?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...