Home Esports Ini 4 Tim Pertama yang Lolos Grand Final GoPay Arena Championship!

Ini 4 Tim Pertama yang Lolos Grand Final GoPay Arena Championship!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu turnamen online yang hadir di masa pandemi COVID-19 dan memiliki hadiah yang besar, GoPay Arena Championship pada 16 Juli 2020 resmi memulai perhelatannya untuk turnamen Free Fire.

Lebih tepatnya, pada kemarin turnamen yang mempertandingkan 3 game ini mulai melaksanakan Invitation Qualifier grup A yang diikuti oleh 12 tim yang telah diundang untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Unik Kapella Free Fire!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Strategi di Ranked dan Turnamen Free Fire Berbeda!

Salah satu turnamen yang sangat ditunggu-tunggu kembalinya ke kompetitif adalah AURA NESC. Tim yang berisikan FrontaL Gaming dan kawan-kawan ini akhirnya kembali unjuk diri dalam turnamen profesional.

Sumber: GoPay Indonesia

Mempertandingkan map Bermuda dan Purgatory dalam format best of seven, 4 tim yang memiliki point teratas nantinya berhak untuk melaju ke babak Grand Final dari GoPay Arena Championship.

Dan dari sederet pertandingan yang telah dilakukan, berikut adalah tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada Invitation Qualifier grup A GoPay Arena Championship:

  • Game 1: BOSS Titan
  • Game 2: Dranix Vendetta
  • Game 3: EVOS Esports
  • Game 4: RedBull Rebelion
  • Game 5: Dranix Vendetta
  • Game 6: Bigetron Magix
  • Game 7: Dranix Vendetta

Berhasil mengamankan 3 Booyah, Dranix Vendetta berhasil keluar sebagai pemuncak kualifikasi pertama ini. Delta dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 2225 point untuk menjadi yang terbaik.

Sumber: GoPay Indonesia

Selain Dranix Vendetta yang berhasil lolos ke Grand Final, berikut adalah tim yang juga berhasil lolos ke Grand Final GoPay Arena Championship:

  • Dranix Vendetta (225 point)
  • EVOS Esports (1785 point)
  • BOSS Titan (1545 point)
  • Siren Esports (1525 point)

Sementara itu, hari ini Invitation Qualifier GoPay Arena Championship akan berlanjut. Setelah sukses dengan pagelaran grup A, untuk hari ini GoPay Arena Championship akan mempertandingkan 12 tim dari grup B.

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin menonton langsung serta melihat berbagai keseruan pada GoPay Arena Championship, kalian bisa menonton langsung pada channel GoPay Indonesia jam 1:15 WIB siang ini!


Apakah jagoan Sobat Booyah di grup Invitaion Qualifier berhasil lolos ke babak Grand Final dari GoPay Arena Championship?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...