Home Fun Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Unik Kapella Free Fire!

Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Unik Kapella Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale yang unik, Free Fire menghadirkan berbagai karakter yang bisa dipilih para player-nya. Salah satu dari sederet karakter yang ada yaitu adalah sosok cantik Kapella.

Tetapi, tahukah Sobat Booyah bahwa tepat pada 17 Juli hari ini Kapella berulang tahun? Yap, vokalis grup Kpop ini hari ini tengah berulang tahun pertama kalinya sejak bergabung di game Free Fire.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Throne Eksklusif Event Vengeance

Baca Juga: AURA NESC Turun Gunung, Inilah Tim yang Bertanding di GoPay Arena Championship!

Untuk menyambut Kapella yang hari ini tengah merayakan hari jadinya, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet fakta unik tentang Kapella!

Sekarang Berumur 22 Tahun

Ulang tahun hari ini, tentunya membuat Kapella bertambah umur. Tepat mulai hari ini, Kapella sekarang telah genap berusia 22 tahun jika melihat profil resmi dari Kapella yang berusia 22 tahun.

Kapella sendiri memiliki zodiak Cancer, ia lahir pada tanggal 17 Juli 2016. Tentunya, jangan disamakan umur Kapella dengan tahun 2020 mengingat latar tahun dari Free Fire bukanlah tahun sekarang

Pada Awalnya Hanya Dimanfaatkan Keluarganya

Sumber: Garena Free Fire Thailand

Memiliki paras yang cantik serta suara yang merdu, siapa sangka dulunya Kapella hanya dimanfaatkan oleh keluarganya sendiri untuk mendapatkan keuntungan pribadi dari hasil kerja keras Kapella.

Lebih tepatnya, keluarga Kapella hanya memanfaatkannya agar keluarga ini lebih dihormati di masyarakat. Bahkan sebenarnya keluarganya tidak peduli apa yang diinginkan oleh Kapella. Yang mereka inginkan hanyalah Kapella bisa sukses dan terkenal.

Berkebangsaan Korea

Sumber: Garena Free Fire Thailand

Menjadi penyanyi Kpop, tentu saja semakin mempertegas bahwa Kapella adalah warga negara Korea dan memanglah begitu adanya. Vokalis utama pada grup Kpop ini merupakan warga negara Korea asli.

Sering Menyumbangkan Penghasilannya Untuk Amal

Sumber: Garena Free Fire Thailand

Walaupun di masa kecil ia dimanfaatkan keluarga dan kurang menyukai industri musik karena kebanyakan mereka haus akan uang serta ketenaran, ini bukan berarti Kapella memutuskan untuk stop dari industri musik.

Memutuskan untuk membuat grup Kpop sendiri di usianya yang masih 18 tahun pada saat itu, saat ini Kapella selalu menyisihkan sebagian uang hasil jerih payahnya untuk disumbangkan ke berbagai amal.

Juga Mengetahui Dasar-dasar Hacking

Sumber: Garena Free Fire Thailand

Ternyata, Kapella tidak hanya jago dalam urusan bernyanyi saja. Penyanyi yang selalu tampak ceria di setiap kesempatan ini ternyata juga mengetahui dasar-dasar dalam melakukan hacking di dunia teknologi!


Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin lebih tahu jauh tentang Kapella dan bagaimana perjalanannya, kalian bisa langsung menuju laman berikut untuk lebih lengkapnya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...