Home Highlight Tim SIMPLESHOP Bagikan Kiat Sukses Juarai Turnamen Free Fire!

Tim SIMPLESHOP Bagikan Kiat Sukses Juarai Turnamen Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Minggu kemarin, Garena Free Fire Indonesia memang baru saja usai menggelar salah satu hajat terbesarnya bertajuk Free Fire Royale Combat Season 5 yan berlangsung secara online.

Dari banyaknya tim peserta yang mendaftar, akhirnya munculah nama SIMPLESHOP yang menjadi jawara! Semakin mengejutkan, tim ini mampu bersaing di tengah adanya tim profesional yang juga turut bertanding.

Baca Juga: 3 Cara Ini Ampuh untuk Mengalahkan Pengguna Karakter Clu Free Fire

Baca Juga: Yuk Simak 7 Fakta Map Kalahari Free Fire Ala Amay GT

Untuk menengok bagaimana tim SIMPLESHOP mampu bermain apik selama turnamen, BOOYAHCOID berkesempatan berbicara dengan DG.AK yang menjadi kapten tim dan membagikan tips suksesnya khusus untuk Sobat Booyah!

Sumber: Instagram @simpleshopsquad

Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

Percaya Diri

Sumber: YouTube FF Esports ID

Untuk memiliki mental juara, hal yang harus dipersiapkan ketika mengikuti turnamen Free Fire adalah percaya diri. Jangan pernah gentar atas apapun ataupun minder dengan skill yang Sobat Booyah miliki. Ini juga berhasil ditunjukkan oleh SIMPELSHOP dengan modal skill mumpuni dan percaya diri, mereka berhasil bersaing dengan tim-tim esports profesional.

Terlebih lagi, pada game battle royale seperti Free Fire semua kemungkinan bisa terjadi. Ini artinya Sobat Booyah pun memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara layaknya tim lain.

Jangan Pernah Takut Gagal dan Mencoba

Sumber: YouTube FF Esports ID

Lebih baik Sobat Booyah gagal dalam suatu turnamen tapi setidaknya pernah mencoba dibanding tidak pernah mencoba apapun. Dengan berbagai percobaan turnamen yang dilakukan, Sobat Booyah akan semakin percaya diri dan tidak takut gagal.

Dengan memiliki semangat ini, tentu saja ini akan juga semakin menambah moral Sobat Booyah dalam hal bermain karena tidak memikirkan kalah atau menang, yang dipikirkan hanya memberikan usaha yang terbaik.

Pelajari Terus Makro dan Mikro di Free Fire

Sumber: YouTube FF Esports ID

Jika ingin sukses pada sebuah turnamen, skill makro dan mikro sangatlah penting di Free Fire. Janganlah merasa cukup atas skill yang kalian miliki dan teruslah asah dan cari ilmu baru di Free Fire agar Sobat Booyah semakin handal bermain.

Jadikan Livestream Turnamen Sebagai Pembelajaran

Sumber: YouTube FF Esports ID

Dewasa ini, banyak sekali livestream turnamen yang digelar, DG.AK berpesan untuk Sobat Booyah semuanya supaya memanfaatkan momentum ini sebagai media pembelajaran untuk mempelajari seluruh yang ada di dalam turnamen dan nantinya bisa kalian terapkan.

Jaga Attitude

Yang terakhir, tetaplah jaga attitude. Semua skill serta jeri payah yang Sobat Booyah miliki nantinya akan terasa sia-sia jika tidak memiliki attitude yang bagus. Maka dari itu, selain memperhatikan skill, jagalah attitude kalian di mana pun.


Nah, itulah tadi beberapa hal yang bisa kalian terapkan agar mampu mengkuti atau bahkan melebihi jejak sukses dari tim SIMPLESHOP yang berhasil menjuarai Free Fire Royale Combat Season 5!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...