Home Fun Yuk Simak 7 Fakta Map Kalahari Free Fire Ala Amay GT

Yuk Simak 7 Fakta Map Kalahari Free Fire Ala Amay GT

Hi Sobat Booyah!

Garena Free Fire kerap memberikan update terhadap fitur guna memberikan kemajuan pada game Free Fire. Salah satu update yang berdampak besar bagi cara bermain pada game Free Fire adalah menghadirkan map Kalahari dalam mode Ranked.

Dengan adanya map Kalahari yang memiliki berbagai macam keunikkan, hal itu membuat para player Free Fire lebih tertantang dalam medan perang. Selain itu mampu mengasah kemampuan para player agar selalu bisa beradaptasi dengan perubahan yang ada.

Baca Juga: Cara Bertahan di Pertempuran Open Field Free Fire

Baca Juga: Yuk Simak 7 Fakta Player Barbar Free Fire Ala Amay GT!

Membahas map Kalahari, terasa kurang lengkap apabila tidak mengetahui fakta mengenai map tersebut. Untuk itu, Amay GT menghadirkan 7 fakta seputar map Kalahari. Yuk simak penjelasan di bawah!

Hampir Semua Kotanya Sama

Sumber: YouTube Amay GT

Seperti yang telah kita ketahui, map Kalahari merupakan daerah gurun pasir. Karena itu berbagai kota atau wilayah identik dengan warna yang senada yaitu coklat kekuningan. Selain itu terdapat berbagi kota yang memiliki bangunan yang hampir serupa, seperti pada daerah Foundation, The Maze, Santa Catarina dan Stone Ridge.

Map yang Paling Disukai Player

Sumber: Booyah.co.id

Selain memiliki keunikan pada bangunannya. Ternyata, map Kalahari banyak disukai oleh para player. Karena Kalahari merupakan salah satu map terluas pada game Free Fire, hal itulah membuat banyak tempat yang bisa menjadi tempat pertahanan bagi player ngendok.

Terinspirasi dari Kota Nyata

Sumber: YouTube Amay GT

Sama hal nya dengan map lainnya, map Kalahari pun ternyata terinspirasi dari sebuah kota nyata yaitu daerah gurun yang terdapat di bagian Afrika Selatan dengan luas 900.000 km².

Tipe Map yang Sangat Terbuka

Sumber: Booyah.co.id

Berbeda dengan map Bermuda dan Purgatory, map Kalahari memiliki area yang lebih terbuka. Karena Kalahari merupakan daerah gurun yang tidak mungkin ditumbuhi oleh pepohonan besar. Untuk itu diperlukan persediaan Gloo Wall sebagai perlindungan ketika bertemu lawan.

Disukai Para Sniper

Sumber: YouTube Amay GT

Sebagai salah satu map terluas pada game Free Fire, membuat para pengguna Sniper menyukai map Kalahari. Karena bisa memantau musuh dari dataran tinggi. Tidak hanya itu, dengan memanfaatkan area terbuka pada map Kalahari, bisa menjadi alasan utama bagi para player untuk menggunakan senjata berjenis Sniper.

Susah Mencari Musuh

Sumber: YouTube Amay GT

Kalahari memang memiliki berbagai area serta bangunan yang bisa menjadi lokasi bertahan. Namun, para player bar-bar kurang suka dengan hal itu, karena sangat sulit menemukan musuh.

Terdapat Senjata Spesial

Sumber: YouTube Amay GT

Tidak hanya memiliki berbagai macam keunikan, pada map Kalahari pun terdapat senjata spesial. Senjata tersebut adalah Grapple Hook gun yang bisa digunakan untuk melompat pada satu bangunan ke bangunan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya Sobat Booyah bisa menonton video dari Amay GT di bawah ini!


Nah itulah berbagai fakta unik mengenai map Kalahari dari Amay GT. Dengan adanya fakta tersebut, apakah Sobat Booyah semakin menyukai map Kalahari? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...