Home Fun Tindakan Ceroboh di Masa Lalu yang Saat Ini Disesali Para Player Old...

Tindakan Ceroboh di Masa Lalu yang Saat Ini Disesali Para Player Old Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Player old merupakan istilah untuk orang-orang yang telah bermain game Free Fire sejak tahun pertama atau masa-masa awal hadirnya game Free Fire. Keberadaan mereka didukung oleh beberapa hal, mulai dari jumlah digit ID hingga kepemilikan item-item langka.

Pada masanya, para player old Free Fire merupakan pemula yang sedang mencoba belajar memainkan game ini. Hal tersebut membuat tindak-tanduk mereka terbilang random dan terkadang juga bisa dideskripsikan sebagai tindakan ceroboh.

Baca Juga: Pasti Untung, Intip 3 Cara Cermat Manfaatkan Diamond di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Free Fire Mulai Meriahkan 5th Anniversary dengan Sederet Tampilan Baru Ini!

Nah, ada beberapa contoh tindakan ceroboh yang dilakukan para player old Free Fire (FF) di masa lalu yang saat ini mungkin telah disesali oleh mereka sendiri. Buat Sobat Booyah yang merasa sebagai player old, cek daftar berikut ini dan lihat mana yang relate dengan kalian!

Tidak Menukarkan Hadiah Gratis dari Event

Dulunya, banyak event-event gratisan yang telah dihadirkan untuk mengundang pemain baru sekaligus memanjakan para pemain. Ada banyak hadiah gratisan yang bisa diperoleh, dengan salah satu cara paling simple ialah redeem atau menukarkan item/token tertentu.

Pasti ada saja player old yang tidak menukarkan hadiah atau bahkan salah menukarkan hadiah gratis tersebut. Penyesalan baru muncul setelah beberapa waktu kemudian hadiah-hadiah gratis tersebut menjadi item langka yang diburu pemain lain.

Mengabaikan Misi atau Event Tertentu, Padahal Hadiahnya Jadi Item Langka

Selain tidak atau salah menukarkan hadiah, ada juga player old yang sering mengabaikan misi pada event-enet tertentu karena terlalu fokus menikmati permainan atau terlalu fokus berlajar memainkan game Free Fire sehingga tak tahu menahu soal event yang hadir.

Padahal, hadiah yang bisa diperoleh merupakan item langka karena bersifat terbatas dan hadir di masa-masa awal Free Fire. Ada banyak contoh kasus sederhana yang sesuai dengan poin ini. Yang jelas, pemain baru menyadari kesalahannya ketika Free Fire semakin berkembang.

Tergiur Link Phising Hingga Mengorbankan Akun

Contoh Website Phising

Pada masa-masa awal Free Fire, Diamond merupakan sesuatu yang sangat eksklusif, berharga, dan sulit untuk didapatkan entah itu karena keterbatasan dana para pemain atau memang karena belum tahu bagaimana cara Top Up Diamond.

Hal tersebut memberikan ide sekaligus celah bagi para Hacker dan penipu untuk menebar Link Phising di media sosial dengan embel-embel hadiah ribuan Diamond gratis. Masalahnya, tak sedikit player-player old yang tergiur akan hal ini.

Masuk ke dalam jebakan Link Phising membuat mereka harus kehilangan akun Free Fire yang seharusnya bisa disebut akun old, entah karena ID yang berjumlah 8 digit atau karena terdapat item-item langka didalamnya.

Itulah beberapa tindakan ceroboh yang mungkin telah disesali para player old Free Fire (FF) saat ini. Apakah Sobat Booyah termasuk player old yang menyesali hal-hal di atas? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...