Home Game Update Free Fire Mulai Meriahkan 5th Anniversary dengan Sederet Tampilan Baru Ini!

Free Fire Mulai Meriahkan 5th Anniversary dengan Sederet Tampilan Baru Ini!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan Agustus tahun 2022, menjadi tanda bahwa acara paling besar dan yang ditunggu-tunggu yaitu perayaan 5th Anniversary Free Fire akan segera dimulai. Jika di ulang tahun ke-4 Free Fire mengundang Dimitri Vegas Like Mike untuk berkolaborasi, kini di ulang tahun yang ke-5 Free Fire menghadirkan Justin Bieber di in-game.

Pada ulang tahun kali ini, Free Fire akan membawakan tema Reunite the World, dengan Justin Bieber tentunya sebagai ikon utama. Nah untuk menyambut anniversary kali ini, Free Fire mengubah semua tampilan in-game yang sebelumnya untuk meriahkan logo baru, kini menjadi bersuasana 5th Anniversary!

Baca juga: Free Fire Bakal Kedatangan Map Baru NeXTerra FF di Bulan Agustus!

Baca Juga: Bikin Map Bisa Dapat Ribuan Diamond, Yuk Ikutan Craftland Virtual Exhibition!

Login Screen

Di login screen, Sobat Booyah bisa melihat 4 karakter Free Fire sedang berada di sebuah panggung, dengan angka 5 yang terpampang besar di belakangnya. Bersama Kelly, Shirou, Moco, J Biebs, serta pet Moony, ada sebuah alunan note lagu yang seakan mengajak Sobat Booyah untuk merayakan 5th Anniversary Free Fire.

Lobby

Di Lobby, latar belakang Free Fire MAX diisi oleh sebuah kota dengan bangunan-bangunan pencakar langit, dengan angka 5 besar terbentuk. Angka 5 dengan gaya tulis 5th Anniversary Free Fire juga bisa Sobat Booyah temukan di lantai Free Fire MAX.

Starting Island

Memasuki Starting Island, Sobat Booyah akan melihat bagaimana kemeriahan 5th Anniversary Free Fire semakin dekat, seperti di depan mata. Sobat Booyah akan diperlihatkan pemandangan balon bergambarkan angka 5 beterbangan di Starting Island.

Skin Pesawat dan Airship

Pesawat dan Airship juga alami perubahan pada tampilannya untuk meriahkan anniversary kali ini. Pada pesawat, Sobat Booyah melihat desain unik dan keren dengan dominasi warna ungu dan putih yang jika dilihatnya akan mengingatkan ulang tahun Free Fire yang meriah. Dan pada Airship, Sobat Booyah bisa melihat angka 5 terpampang besar di kedua sisi Airship, dengan latar warna ungu dan hitam.

Skin Airdrop dan Vending Machine

Pada Airdrop, didesain menarik dengan list kain berwarna ungu dan gambar segitiga berwarna emas dengan serpihan kaca berwarna ungu. Lalu di sisi Airdrop-nya, ada angka 5 yang menginterpretasikan Anniversary Free Fire.

Lalu pada vending machine, terlihat angka 5 di layar vending machine. Lalu, pada badan vending machine-nya, didominasi warna ungu dan putih yang membuat vending machine semakin keren untuk ikut merayakan 5th Anniversary Free Fire.

Dengan sederet tampilan di atas, apakah Sobat Booyah semakin tidak sabar untuk rentetan event 5th Anniversary Free Fire? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...