Home Highlight Pasti Untung, Intip 3 Cara Cermat Manfaatkan Diamond di Free Fire (FF)!

Pasti Untung, Intip 3 Cara Cermat Manfaatkan Diamond di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Diamond menjadi sesuatu yang sangat berharga dalam game Free Fire. Dengan Diamond, pemain bisa membeli atau mendapatkan item-item eksklusif yang tak bisa didapatkan dengan Gold ataupun secara gratis.

Karena merupakan kurensi dalam game Free Fire, penggunaan Diamond tentunya sangat krusial. Pemain dituntut untuk cermat memanfaatkan Diamond agar terhindar dari kerugian, sifat boros, dan Diamond tidak tepat guna.

Baca Juga: Free Fire Mulai Meriahkan 5th Anniversary dengan Sederet Tampilan Baru Ini!

Baca Juga: Free Fire Bakal Kedatangan Map Baru NeXTerra FF di Bulan Agustus!

Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut Berita Booyah punya 3 cara cermat memanfaatkan Diamond yang bisa Sobat Booyah coba terapkan sendiri. Langsung saja simak dengan seksama daftarnya di bawah ini!

Gunakan Hanya Untuk Event yang Diinginkan

Saking banyaknya event-event menarik yang hadir di Free Fire, terkadang pemain bingung ingin menggunakan Diamond ke event yang mana. Pada momen ini, sering kali terjadi dilema yang lebih banyak mempengaruhi pemain untuk menghambur-hamburkan Diamond.

Nah, cara pertama untuk hemat menggunakan Diamond ialah menggunakannya pada event-event yang memang kalian inginkan. Ketika sebuah event membawa hadiah yang menarik minat Sobat Booyah, barulah kalian menggunakan Diamond tersebut.

Tunggu Event-event Berbau Diskon

Sebanyak apapun jumlah Diamond yang dimiliki seorang pemain, event berbau diskon tetaplah sangat menggoda dan selalu ditunggu-tunggu. Potongan harga pada berbagai item menarik tentunya akan membuat pemain jauh lebih untung.

Jika memang ingin mendapatkan banyak item dengan mengeluarkan Diamond yang terbatas, maka cara mudah dan hemat yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah menunggu hadirnya event-event berbau diskon entah itu Change your Fate, Lucky Wheel, ataupun Mistery Shop.

Tabung Diamond dari Bonus Top Up

Bonus Top Up menjadi salah satu event yang bisa dibilang menguntungkan pemain, dimana pemain bisa mendapatkan item-item menarik ketika Top Up sejumlah Diamond. Hadirnya Bonus Top Up memang menjadi daya tarik tersendiri untuk pemain.

Apabila Sobat Booyah merupakan tipikal pemain yang sering Top Up sedikit demi sedikit hanya untuk mendapatkan hadiah Bonus Top Up, maka ada baiknya Diamond tersebut kalian tabung dan gunakan dengan dua cara pada poin sebelumnya.

Selain ketiga cara tersebut, apakah Sobat Booyah punya cara sendiri untuk memanfaatkan Diamond Free Fire (FF) dengan lebih hemat? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...