Home Tips Tips Aman Menggunakan Kendaraan di Free Fire!

Tips Aman Menggunakan Kendaraan di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai fitur unik disajikan Garena untuk memuaskan para player. Karena itu, Free Fire masuk kedalam deretan game bergenre battle royale terpopuler.

Tidak hanya ide menarik yang kerap dikeluarkan Garena. Berbagai fitur yang ada pun telah mengalami banyak perubahan. Salah satunya kendaraan, kini mobil pick up atau lebih dikenal mobil biru pun telah mengalami update dari segi grafik yang cukup detail.

Baca Juga: Yuk Simak 7 Bonus Top Up Terbaik Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: Season 16 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Terkait hal tersebut, apakah Sobat Booyah mengetahui bagaimana tips berkendara dengan aman? Kali ini BOOYAHCOID akan membagikan tips tersebut. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Pastikan Memiliki Skill Mengemudi yang Cukup

Tidak hanya skill menggunakan senjata yang diperlukan dalam bermain Free Fire. Kemampuan menggunakan kendaraan pun sangat dibutuhkan, agar tidak salah arah bahkan menabrak sesuatu. Selain itu, memiliki skill pun bisa memudahkan kamu menambah point kill.

Biasanya suatu tim yang memilih menggunakan kendaraan atau sering disebut kaleng, adalah tim bar-bar atau memiliki jiwa bertempur yang tinggi.

Memegang Senjata Jarak Dekat

Banyak diantara player yang belum mengetahui tips satu ini. Ketika naik kendaraan, kamu perlu memegang senjata jarak dekat terlebih dahulu. Hal itu, agar ketika bertemu musuh atau mendekati musuh, kamu bisa langsung menembak dengan cepat.

Memiliki Gloo Wall

Seperti kita ketahui, Gloo Wall sangat memiliki pengaruh yang cukup besar dalam kemenangan. Dengan adanya gloo wall yang cukup, maka akan lebih mudah menghindar dari tembakan lawan.

Begitu juga ketika berkendara, usahakan kamu memiliki gloo wall. Agar ketika bertemu musuh dalam jarak dekat ataupun kendaraan mengalami kerusakan di area terbuka, kamu bisa memiliki benteng perlindungan.

Tetap Memperhatikan Sekitar

Tips terakhir yang tidak kalah penting adalah kamu perlu memperhatikan sekitar. Dengan konsentrasi terhadap sekitar, kamu bisa dengan mudah menemukan musuh ataupun bisa memperkirakan area yang aman, ketika kendaraan mengalami kerusakan akibat tembakan musuh.


Itulah, beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika memilih untuk menggunakan kendaraan. Apakah ada tips lain menurut Sobat Booyah? Kamu bisa bagikan di kolom komentar ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...