Home Highlight Tips Bermain di Mode Red Light Green Light Free Fire (FF)!

Tips Bermain di Mode Red Light Green Light Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Free Fire kedatangan Mode baru bernama Mode Red Light Green Light Free Fire (FF). Seperti namanya, Mode ini terinspirasi dari salah satu permainan yang ada di dalam serial Netflix, Squid Game.

Mode ini memang cocok bagi Sobat Booyah yang hanya ingin sekadar melepas penak bermain tembak-tembakan di Free Fire. Terlebih lagi, Mode Red Light Green Light Free Fire (FF) terbilang memiliki waktu permainan yang cepat.

Baca Juga: [Road To Finals FFIM] 3 Tim Ini Hampir Gak Pernah Absen di Grand Final FFIM!

Baca Juga: Event Gaming Dice FF Bakal Hadir, Ada 4 Bundle Bertemakan Bolt!

Nah, apakah Sobat Booyah apakah pemain yang sering kali gagal ketika mencoba bermain Mode Red Light Green Light Free Fire ini? Berikut Berita Booyah punya beberapa tips yang bisa kalian coba untuk bisa menang!

Gunakan Headset

Salah satu poin penting dalam memenangkan Mode Red Light Green Light FF adalah Sobat Booyah harus bisa kapan boneka kelinci akan menoleh ke kalian dan hal tersebut akan lebih mudah dilakukan jika menggunakan headset karena akan semakin fokus.

Perhatikan Nyanyian dengan Seksama

Nyanyian yang dialunkan adalah pertanda kapan boneka akan menoleh ke kalian. Jangan terkecoh, nada nyanyian tidak pasti sama dengan sebelumnya. Terkadang bisa cepat dan juga bisa lamban.

Maka dari itulah pentingnya menggunakan headshet, Sobat Booyah menjadi tahu lebih jelas kapan waktu untuk berlari dan kapan waktu untuk bersiap-siap berhenti jika nantinya boneka menoleh ke belakang.

Jangan Ragu Berlari di Saat Baru Bernyanyi

2 detik pertama bisa dibilang merupakan waktu yang aman bagi Sobat Booyah untuk bernyanyi. Waktu tersebut bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk lari. Sementara itu, ketika dirasa nyanyian akan berakhir, cobalah untuk berlari tipis-tipis saja.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...