Home Tips Agar Turun di Free Fire (FF) Lebih Maksimal, Kuasai Hal Berikut Ini!

Agar Turun di Free Fire (FF) Lebih Maksimal, Kuasai Hal Berikut Ini!

Hi Sobat Booyah!

Turun dari pesawat di Free Fire (FF) bukanlah perkara yang sepele. Menentukan lokasi turun juga akan menentukan bagaimana perjalanan kalian nantinya di dalam permainan, akankah bisa bertahan lama atau justru tereleminasi ketika baru turun.

Maka dari itu, kemampuan untuk turun di pesawat di Free Fire tidak mudah. Sobat Booyah harus memperhatikan berbagai hal terutama bagi kalian yang suka turun di tempat yang ramai.

Baca Juga: Tips Bermain di Mode Red Light Green Light Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Road To Finals FFIM] 3 Tim Ini Hampir Gak Pernah Absen di Grand Final FFIM!

Berikut, bagi Sobat Booyah yang ingin turun kalian dari pesawat di Free Fire semakin maksimal kalian harus memperhatikan berbagai hal berikut ini! Yuk langsung simak artikel ini secara lebih dalam!

Gunakan Pet Falco

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran Pet Falco cukup berperan penting bagi Sobat Booyah yang ingin mengincar turun secara cepat. Dengan Pet Falco level maksimal, Sobat Booyah akan turun lebih cepat 45% ketika meluncur dan 50% ketika membuka parasut.

Latihlah Terjun yang Cepat dan Efisien

Terkadang, turun lebih dulu bisa sampai lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang turun menukik di dekat lokasi turun. Inilah pentingnya SObat Booyah mengetahui jarak pas untuk untuk turun di suatu lokasi yang bisa dilakukan dengan sering latihan.

Cobalah untuk Mengenali Senjata Saat Masih Menggunakan Parasut

Terdengar cukup sulit memang di awal, tetapi cobalah untuk mengenali senjata yang akan Sobat Booyah ambil ketika masih di atas menggunakan parasut. Hal ini memiliki tujuan tertentu.

Dengan mengetahui senjata yang bakal SObat Booyah looting, Sobat Booyah akan tahu seberapa kuat kalian di awal permainan ketika baru saja turun. Terlebih jika ada musuh yang ada berada di sebelah kalian.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...