Home Tips Tips Bermain Free Fire untuk Pemula

Tips Bermain Free Fire untuk Pemula

Game genre battle royale memang sedang banyak digandrungi oleh orang-orang untuk dimainkan akhir-akhir ini apalagi jika mereka adalah gamers. Mungkin untuk orang yang suka bermain game, memainkan mobile e-sports genre ini tidak akan menemukan kesulitan yang berarti. Namun, hal itu berbeda jika orang yang memainkannya adalah yang jarang bermain game alias pemula. 

Nah, bagi orang-orang yang jarang bermain game, memainkan sebuah game seperti Free Fire mungkin akan mengalami beberapa kendala. Tapi, bagaimana jika mereka tertarik untuk mencoba game ini? Apakah ada cara atau tips untuk pemula dalam bermain game Free Fire ini? Yups, tentu saja hal itu ada. 

Nah oleh karena itu, kami akan memberitahu kamu dan pemain pemula yang lainnya bagaimana tips bermain Free Fire di artikel ini. Ayo di simak ya!

Kenali Karakter yang Digunakan

Mengenali karakter yang dipakai akan memberimu keuntungan dalam permainan. Misalnya saja jika karaktermu adalah Nikita, kamu akan mendapatkan keuntungan yaitu 4% lebih cepat untuk me-reload submachine gun. Lalu jika karakter kamu adalah Andrew, kamu akan mendapat keuntungan yaitu berkurangnya kerapuhan vest 2%. Selain dua karakter itu, game Free Fire masih memiliki beberapa karakter lain. Kemudian kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain yaitu skill bertambah jika kamu upgrade karaktermu.

Jangan Terlalu Pikirkan Tentang Fashion

Fashion yang keren belum tentu menunjang permainan kamu. Jadi, jangan terlalu fikirkan hal tersebut dan fokuslah pada permainan.

Perhatikan Scope yang Berubah Menjadi Merah

Saat kamu bermain game Free Fire dan tiba-tiba berubah menjadi merah dalam beberapa saat itu tandanya musuh berada dalam jangkauanmu. Segera lakukan shooting karena kemungkinan besar akan tepat sasaran.

Jangan Hanya Berdiri

Jangan hanya berdiri di sini maksudnya agar musuh tidak mudah mengetahui keberadaanmu. Hal itu karena meskipun pada saat berdiri musuh tidak mengetahui keberadaanmu, namun sistem dari game Free Fire sendiri yang akan memberitahu keberadaanmu pada lawan melalui scope.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan sebagai pemula dalam game Free Fire. Meski masih banyak tips-tips yang lain, diharapkan dengan sedikit tips ini akan membantu dalam memudahkan untuk bermain game ini bagi kamu yang pemula. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...