Home Uncategorized Sering Disebut Game Kentang, Berikut 5 Fakta Menarik Free Fire

Sering Disebut Game Kentang, Berikut 5 Fakta Menarik Free Fire

Meskipun jadi salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia, Free Fire sering diejek pemain game lain karena kualitas grafik yang tidak sebagus game seperti Rules of Survivor dan PUBG Mobile. Akan tetapi, justru dibalik “kecupuannya”, Free Fire mampu menorehkan berbagai pencapaian yang menarik, lho!

Game paling laris di Google Play Store

Katanya cupu, tapi rupanya Free Fire memuncaki peringkat game Android terlaris di Play Store dengan jumlah download yang menembus angka 100 juta, lho! Artinya, posisi Free Fire sukses menggeser dua “pesaing” utama, yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Server lokal lebih cepat.

Banyak pemain Free Fire yang betah memainkan game ini karena dianggap jauh lebih cepat dan stabil. Rupanya, hal ini dikarenakan keberadaan server Free Fire lokal, lho! Tentu hal ini berbeda jika dibandingkan dengan game lain, misalnya PUBG Mobile yang server-nya masih beda benua.

Bisa dimainkan di smartphone “kentang”

Karena ukuran file Free Fire yang relatif lebih enteng, yaitu sekitar 600MB, game ini pun bisa dimainkan dengan lancar bahkan jika kamu menggunakan smartphone kelas menengah atau bawah, alias smartphone kentang sekalipun. Soalnya, Garena sebagai publisher Free Fire memang ingin agar game ini bisa dimainkan di segala jenis smartphone.

Punya komunitas gamers yang solid.

Bukan cuman punya banyak peminat, Free Fire juga punya komunitas gamers (atau gamer community) yang solid dan kompak. Komunitas ini tumbuh bukan hanya di kota-kota besar, tapi juga kota kecil. Selain itu, komunitas gamers Free Fire juga aktif menyelenggarakan beragam event seperti gathering hingga turnamen offline mini. Jadi, selain seru-seruan bermain game, kamu juga bisa mendapatkan teman baru dan memperluas pergaulan, kan?

Punya tim Esports kelas dunia yang disegani.

Tahukah kamu kalau salah satu time Sports yang paling disegani di dunia adalah tim asal Indonesia? Ya, namanya adalah EVOS Capital yang terdiri atas para anak bangsa dan sukses menorehkan prestasi di berbagai turnamen eSports level dunia, termasuk Free Fire World Cup Championship dan Free Fire Asia Invitational.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...