Home Tips Tips Cepat Mendapatkan Hadiah Utama di Luck Royale Free Fire

Tips Cepat Mendapatkan Hadiah Utama di Luck Royale Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Kalian pasti tahu yang namanya Luck Royale, sistem lotere Free Fire yang membuat game makin seru dan menguji keberuntungan kalian mendapatkan hadiah menarik yang bisa dipakai saat match. Luck Royale sendiri dibagi menjadi 6 kategori: Diamond Royale, Gold Royale, Weapon Royale, Incubator, Character Royale, dan Pet Royale.

Tetapi, Sobat Booyah pasti tahu bahwa mendapatkan hadiah utama dari kategori Luck Royale manapun tidaklah gampang. Banyak dari kalian mungkin sudah mengabiskan banyak gold ataupun diamond untuk nge-spin, tapi nggak pernah hoki untuk mendapatkan hadiah yang kalian inginkan.

Namun sebenarnya ada lho trik-trik yang players lain sudah gunakan untuk cepat meningkatkan keberuntungan saat mencoba Luck Royale. Bagi yang ingin bisa dapatkan gunskin ataupun bundle terbaru dengan nge-spin hanya 3-4 kali saja, yuk simak caranya dibawah!

Baca Juga: Bundle L.C. Colonel Akan Hadir di Diamond Royale Terbaru!

Baca Juga: AK47 Unicorn’s Rage Telah Hadir di Legacy Incubator!

1. Meng-klik Terus-Terus Hadiah Utamanya

Sumber: Free Fire

Seperti yang kita ketahui, setiap Luck Royale FF memiliki 10+ jenis hadiah dan 1 hadiah utama. Hadiah utamanya akan berbeda-beda tergantung jenis Luck Royale. Salah satu contohnya adalah Weapon Royale, dimana kalian bisa mendapatkan skin senjata yang menambah statistik serat efek.

Nah, jadi trik pertama agar bisa mendapatkan grand prize dari setiap Luck Royale adalah memencet terus-menerus hadiah utamanya. Trik ini sering dipakai para Youtuber FF untuk meng-spin juga.

2. Nge-spin Luck Royale Lain Terlebih Dahulu

Sumber: Free Fire

Trik yang kedua ini memanfaatkan berbagai macam Luck Royale Free Fire– yaitu dengan nge-spin Luck Royale lain terlebih dahulu. Misalnya saat Sobat Booyah ingin nge-spin Diamond Royale, maka kalian harus ngespin Luck Royale yang lain terlebih dahulu (seperti Gold Royale atau Pet Royale).

3. Membuka Crate Terlebih Dahulu

Sumber: Free Fire

Trik yang ketiga ini memanfaatkan berbagai macam jenis crate yang ada di Free Fire. Langkah yang pertama adalah Sobat Booyah harus mengumpulkan 2-5 crate, lalu siapkan tiket/ diamond/gold untuk nge-spin Luck Royale. Setelah itu, Sobat Booyah bisa membuka cate (boleh satu-persatu atau langsung sekaligus), dan langsung cepat-cepat nge-spin Luck Royale yang diinginkan.


Kalau Sobat Booyah sendiri pakai trik apa untuk beruntung dalam mendapatkan hadiah utama di Luck Royale? Yuk komen dibawah!

86 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...