Home Tips Cara Cepat Mendapatkan Point di Event Guild Race!

Cara Cepat Mendapatkan Point di Event Guild Race!

Hi Sobat Booyah!

Dalam menambah keseruan para pemain gar betah pada game battle royale satu ini, Free Fire kerap kali megnhadirkan berbagai event-event menarik. Salah satunya yang terbaru yaitu event Guild Race.

Dalam Guild Race, kalian diahruskan saling berlomba-lomba untuk mendapatkan poin sebnayak-banyaknya agar menjadi Guild Free Fire teratas yang nantinya bakal mendapatkan pilihan 7 Gun Skin senjata.

Baca Juga: Bocoran Event Guild Race, Berhadiah 6 Legendary Gun Skin Permanen!

Baca Juga: Dapatkan Bonus Blueprint dari Event Top-Up Terbaru!

Selain itu, terdapat milestone tersendiri yang mana jika kalian memiliki poin tertentu, maka kalian bakal langsung mendapatkan berbagai hadiah yang menarik seperti 10 tiket Gold Royale, emot, 3 box Robo, dan lain-lain.

Untuk mendapatkan poin, memang tergolong cukup mudah. Tetapi, bagi kalian yang ingin lebih cepat lagi mendapatkan poin di Guild Race, berikut ada tips yang wajib kalian jajal!

Sumber: Booyahcoid

1. Bermain di Jam-jam Tertentu

Pada saat jam-jam tertentu, kalian bisa bertemu berbagai pemain yang jago maupun tidak. Misalnya pada malam hari, kalian bisa bertemu dengan pemain yang jago-jago. Tujuan bermain dimalam hari yaitu untuk mengasah skill karena banyak pemain profesional yang bermain dan untuk membunuh musuh yang banyak.

2. Bermain Bareng Teman Satu Guild

Sumber: Booyahcoid

Tujuan besar bermain bareng teman satu Guild yaitu untuk menaikkan poin guild dengan lebih cepat. Semakin banyak poin guild, semakin besar kesempatan untuk menjadi yang teratas. Selain itu, kamu juga bisa mengasah skill kamu yang kurang lewat bermain pada mode squad.

3. Bermain dengan Pemain Yang Lebih Rendah Rank-nya

Sumber: Booyahcoid

Jika ingin membunuh musuh yang banyak dan mudah Booyah, kalian bisa bermain ranked bersama pemain yang rank-nya masih bronze dan silver. Mengapa? Karena pada rank-rank tersebut musuhnya masih banyak yang bot dan tentunya kalian bakal mendapatkan lebih banyak poin Guild Race.


Nah, berikut tadi adalah berbagai cara yang bisa kalian lakukan supaya cepat menaikkan poin pada Guild Race. Yuk push poin kalian agar menjadi Guild yang teratas!

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...