Home Ikuti Keseruan 5th Anniversary Free Fire di BOOYAH! Clubs, Bisa Dapat Banyak...

Ikuti Keseruan 5th Anniversary Free Fire di BOOYAH! Clubs, Bisa Dapat Banyak Hadiah!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini tengah disibukkan dengan perayaan ulang tahun kelimanya. Tak hanya Free Fire saja yang senang, Sobat Booyah juga bisa ikut merasakan bagaimana serunya ulang tahun Free Fire kelima ini.

Sebut saja, adanya event di dalam game dengan segudang hadiah. Selain itu Free Fire juga hadir di 5 kota besar secara langsung untuk menyapa Sobat Booyah lengkap beserta hadiah dan keseruan di dalamnya.

Baca Juga: Event Mystery Top Up FF, Bisa Dapat Bonus Diamond Hingga 90%

Baca Juga: Jago Main di Map Bermuda Free Fire (FF) dengan Sederet Hal Berikut Ini!

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah juga turut memeriahkan ulang tahun kelima Free Fire melalui BOOYAH! Clubs. Dengan bergabung ke Official FF Fan Club BOOYAH Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah yang sayang untuk dilewatkan!

Dalam Club tersebut, nantinya akan ada serangkaian event yang patut untuk diikuti. Mulai dari SURVIVOR BERCERITA, BARIS KATA, TURUN DI MANA?, HARAPAN UNTUK FREE FIRE, FREE FIRE EVERYWHERE, VOBAR (Voice Room Bareng GM dan Mimin), PILIH HADIAH UNTUK BINO, LEADERBOARD CHALLENGE, hingga KETIK DAN BUKA HADIAH.

Tentu saja, jika berbicara tentang event Sobat Booyah bakal bertanya-tanya hadiah apa saja yang bisa dimiliki. Bocoran dari Berita Booyah, Sobat Booyah bisa mendapatkan Weekly VIP Membership dan juga Elite Pass gratis!

Selain itu, juga ada hadiah Topeng ‘Wrestler Mask’, hingga kaos resmi dari BOOYAH! yang kemungkinan besar tak bisa dijumpai di tempat lain. Keseruan ini bisa Sobat Booyah rasakan selama bulan Agustus.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera bergabung Clubs Official FF Fan Club BOOYAH atau jika Sobat Booyah ingin tahu lebih lengkapnya Sobat Booyah bisa klik tautan berikut!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...