Home Highlight Tips Efektif Menggunakan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Tips Efektif Menggunakan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sudah lebih dari seminggu sejak kehadiran karakter baru Dasha. Merupakan cewek pesta asal Rusia, Dasha memiliki skill unik yang tak kalah kuat dari karakter lain yang sudah lama hadir.

Dasha memiliki skill yang mampu mengurangi waktu pemulihan serta damage saat jatuh. Selain itu, Dasha juga mampu mengurangi rate recoil dan recoil maksimum dari senjata Free Fire.

Baca Juga: Kombinasi Karakter Ini Cocok Dengan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Maxim, Sang Hobi Makan di Free Fire (FF)!

Dengan skill yang dipunya Dasha tersebut, bagaimana cara mengefektifkan penggunaan skill Dasha di Free Fire? Yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Kombinasikan Dasha dengan Karakter yang Sesuai

Sumber: Booyahcoid

Pada artikel sebelumnya, BOOYAHCOID telah membahas 4 karakter yang cocok dikombinasikan dengan Dasha. 4 karakter tersebut yaitu DJ Alok, Moco, Joseph, dan Laura.

Karakter-karakter tersebut cocok dengan skill Dasha baik dalam hal seputar jatuh ataupun recoil. DJ Alok, Moco, dan Joseph cocok sekali untuk Sobat Booyah yang ingin barbar menggunakan Dasha. Sedangkan Laura cocok digabungkan untuk Sobat Booyah yang ingin bermain secara aman.

Menjadi Sniper atau Flanker Bukan Pilihan yang Salah

Sumber: Booyahcoid

Mungkin ada Sobat Booyah yang berpikir bahwa Dasha hanya cocok untuk barbar atau role rusher saja. Namun jika diteliti lebih dalam skill Dasha, Dasha juga cocok untuk role sniper atau flanker lho!

Dimana kemampuan Dasha yaitu mengurangi rate recoil dan recoil maksimum cocok untuk sniper atau flanker saat berperang, agar senjata yang dipakai mudah diarahkan ke musuh.

Pakai Senjata dengan Recoil yang Tinggi Bukan Masalah

Sumber: Booyahcoid

Di antara Sobat Booyah mungkin ada yang malas menggunakan senjata overpower namun memiliki recoil yang tinggi, salah satunya yaitu senjata kuat AK.

AK memiliki recoil yang tinggi, hanya pemain yang sudah terlatih yang bisa memakai senjata AR yang satu ini. Dengan hadirnya Dasha, Sobat Booyah tidak perlu khawatir lagi saat memakai AK.

Karena rate recoil serta recoil maksimum yang dipunyai AK akan berkurang karena skill Dasha.

Rush Musuh Dalam Rumah Jadi Lebih Enak

Sumber: Booyahcoid

Buat Sobat Booyah yang bermain barbar dan sering rush musuh dalam rumah, sekarang Sobat Booyah bisa lebih lincah, enak, dan jago lagi dengan adanya Dasha.

Dasha memiliki kemampuan mengurangi waktu pemulihan dan damage dari jatuh. Dengan itu, memudahkan Sobat Booyah untuk ngerush musuh dalam rumah.

Apalagi jika musuhnya kabur dan mengerjai Sobat Booyah dengan berkeliling rumah yang membuat peperangan lama. Dijamin buat musuh tidak berkesempatan melangkah keluar dari rumah.


Sobat Booyah bisa pakai 4 tips efektif diatas untuk mengefektifkan skill Dasha saat bermain. Tunggu apalagi, yuk Booyah bareng dengan karakter Dasha Free Fire sekarang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...