Home Tips Tips Ampuh Bermain Mode Explosive Jump Free Fire!

Tips Ampuh Bermain Mode Explosive Jump Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Tak hanya menyajikan mode battle royale sebagai menu utama, Free Fire juga dikenal oleh banyak player-nya sebagai game yang memiliki mode-mode lain yang menarik untuk dicoba satu per satu.

Dan tepatnya kemarin, Free Fire kembali dua membuka mode yang bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Kedua mode tersebut adalah mode Bomb Squad dan juga mode Explosive Jump.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan GM-Papperbag Selalu Menggunakan Topeng!

Baca Juga: Ini 4 Tim Kedua yang Berhasil Lolos ke Grand Final GoPay Arena Championship!

Bagi Sobat Booyah yang merasa kurang lihai bermain mode Explosive Jump, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet tipsnya untuk kalian!

Pergunakan Jumping Shoesmu dengan Efektif dan Hati-hati

Pada mode Explosive Jump, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah item unik yaitu Jumping Shoes. Sesuai dengan namanya, Jumping Shoes akan membuat loncatan kalian semakin tinggi nantinya.

Tetapi, Jumping Shoes ini tidak bisa semabarangan digunakan karena memiliki cooldown. Maka dari itu, gunakan Jumping Shoes secara efektif dan jangan menggunakannya untuk hal yang tidak penting. Selain itu, perhatikan loncatanmu agar nantinya kalian tidak terjun yang menguras HP.

Jangan Ragu Untuk Melakukan Spam Peluru

Selain Jumping Shoes, di mode Explosive Jump ini Sobat Booyah hanya akan memiliki satu senjata yang bisa digunakan yaitu MGL140 yang merupakan jenis senjata Launcher di Free Fire.

Sobat Booyah nantinya akan menemukan senjata ini dengan cukup mudah termasuk pelurunya. Maka dari itu, janganlah ragu untuk melakukan spam ke lawan. Selain itu, dengan melakukan spam tentu saja akan membuat musuh semakin tak berkutik.

Ikut Campur dalam Pertempuran Lain adalah Opsi Sempurna

Dengan pemain tidak sebanyak dan map yang seluas pada mode battle royale, membuat Explosive Jump menjadi mode yang bisa Sobat Booyah coba terutama bagi kalian yang suka bermain barbar.

Terlepas dari hal itu, ketika Sobat Booyah menjumpai adanya musuh yang berperang, cobalah untuk ikut terjun ke dalamnya namun tetap hati-hati. Ini tentunya akan memperbesar peluang kalian untuk mendapatkan kill.


Nah, itu tadi merupakan sederet tips yang Bisa Sobat Booyah jajal untuk bisa mendapatkan Booyah dan bermain lebih apik pada mode Explosive Jump!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...