Home Esports Ini 4 Tim Kedua yang Berhasil Lolos ke Grand Final GoPay Arena...

Ini 4 Tim Kedua yang Berhasil Lolos ke Grand Final GoPay Arena Championship!

Hi Sobat Booyah!

Setelah pada tanggal 16 Juli 2020 kemarin GoPay Arena Championship telah menemukan 4 tim dari Invitation Qualifier grup A, kemarin tepatnya gantian grup B yang juga telah menemukan wakilnya.

Sama seperti grup A, pada GoPay Arena Championship grup B Invitation Qualifier untuk game Free Fire sendiri berisikan 12 tim yang siap bertarung untuk dapat lolos langsung ke babak Grand Final.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan GM-Papperbag Selalu Menggunakan Topeng!

Baca Juga: Tips Solo Rank di Map Kalahari Free Fire Ala Lurah Gaming!

Memiliki format best of seven serta masih memainkan 2 map andalan yaitu Purgatory dan Bermuda, jalannya kualifikasi grup B pun tidak kalah meriahnya dengan persaingan yang terjadi di grup A sebelumnya.

Dari 7 pertandingan yang telah dijadwalkan, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah untuk setiap pertandingannya di kualifikasi grup B Invitation Qualifier GoPay Arena Championship:

  • Game 1: RRQ Hades
  • Game 2: Rimo Arjuna
  • Game 3: Team Aerowolf
  • Game 4: Island of Gods
  • Game 5: ONIC Hyper
  • Game 6: ONIC Hyper
  • Game 7: Team Aerowolf

Dan setelah sengitnya pertandingan yang terjadi selama kualifikasi grup B GoPay Arena Championship Free Fire, akhirnya telah didapatkan 4 tim terbaik yang bakal melaju ke babak Grand Final dan menemani 4 tim yang sebelumnya telah berhasil lolos.

Keempat tim yang berhasil lolos ke babak Grand Final GoPay Arena Championship dari grup B Invitation Qualifier adalah:

  • Island of Gods (1990 point)
  • ONIC Hyper (1730 point)
  • RRQ Hades (1420 point)
  • Team Aerowolf (1315 point)

Sementara itu, pada hari ini kualifikasi GoPay Arena Championship masih bakal berlanjut. Setelah menuntaskan Invitation Qualifier, kali ini gantian bakal akan ada tim-tim yang berasal dari Open Qualfieir yang bertanding.

Nantinya, dari banyaknya tim yang mendaftar, akan dicari 4 tim terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final dan menantang 8 tim yang berasal dari Invitation Qualfiier.

Untuk Sobat Booyah yang ingin menonton bagaimana keseruan yang hadir pada Open Qualifier GoPay Arena Championship, kalian pun bisa langsung menontonnya di channel GoPay Indonesia jam 1:15 WIB siang nanti.


Untuk grup B Invitation Qualifier sendiri, apakah tim jagoan Sobat Booyah berhasil lolos ke babak Grand Final dan berkesempatan untuk menjadi yang terbaik pada turnamen ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...