Home Highlight 3 Tips Memakai Pet Falco di Free Fire

3 Tips Memakai Pet Falco di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 14 Juni 2020 kemarin, kita dihebohkan dengan event berhadiah pet yang baru saja dirilis di Free Fire. Kalian bisa mendapatkan hanya dengan melakukan login ke Free Fire pada tanggal 14 Juni kemarin.

Pet Falco sendiri memiliki skill meningkatkan kecepatan meluncur saat Skydive dan meningkatkan kecepatan meluncur setelah parasut terbuka. Bukan hanya itu saja, ternyata skill dari pet ini berlaku untuk semua tim.

Baca Juga 4 Karakter Ini Akan Berguna Bila Kalian Berada di Luar Safe Zone!

Baca Juga Ini Dia Penjelasan dan Cara Menjadi Game Master (GM) di Free Fire

Nah, bagi kalian yang suka dengan pet ini, kalian dapat mengikuti 3 tips berikut agar mampu membuat Falco semakin berguna bagi kalian dan juga tim.

Turun di Tempat yang Ramai

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian mencari tempat turun yang sepi, kalian tentu saja tidak perlu memakai pet ini karena memang manfaat dari penggunaan pet ini adalah agar Sobat Booyah dan tim bisa turun lebih cepat dibandingkan musuh.

Tetapi, bila kalian ingin bermain barbar maka kalian wajib memakai pet ini. Dengan begitu, Kalian bisa mendapatkan looting lebih cepat daripada musuh, bahkan kalian dapat membunuh musuh saat mereka masih memakai parasut loh!

Bermain Bersama Teman

Sumber : booyah.co.id

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, skill dari pet ini berlaku untuk semua tim. Dengan begitu, bila kalian bermain squad dan salah satu tim kalian memakai pet ini, kalian juga mendapatkan efek skill dari pet Falco walaupun tidak memakainya.

Jadi di sini disarankan agar bermain duo atau squad dibanding bermain solo.

Naikan Level Pet Hingga Max

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian memakai pet ini, sebaiknya kalian menaikkan level pet ini hingga maksimal terlebih dahulu. Tetapi jika kalian ingin sekali memakai pet ini, kalian dapat memakai skill pet lain pada pet Falco ini atau kalian dapat memberi pet ini makan hingga level maksimal. Ini dikarenakan skill pet Falco tidak signifikan bila masih berada pada level 1.


Nah, itulah 3 tips yang dapat kalian pakai jika kalian memakai pet Falco. Menurut kalian, apakah pet Falco ini memiliki skill yang signifikan ketika digunakan dalam permainan? Jangan lupa bagikan komentar kalian di bawah ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...