Home Highlight Tips yang Bisa Kalian Terapkan Saat Melempar Granat di Free Fire

Tips yang Bisa Kalian Terapkan Saat Melempar Granat di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya senjata dalam bentu senapan, dalam Free Fire kalian juga bisa menemuka senjata sebagai pendukung salah satuny adalah katana, Land Mine, ataupun yang palign ramain adalah granat.

Memiliki damage yang besar serta mampu digunakan utnuk menghabisi banyak musuh dengan cepat, tentu saja Sobat Booyah tidak boleh asal-asalan dalam melemparkan granat ketika bermain.

Baca Juga: Pertarungan Jarak Dekat Free Fire, Pilih Shotgun atau SMG?

Baca Juga: Mystery Shop Terbaru Akan Hadir Besok, Ini Bocoran Hadiahnya!

Lalu, apa saja tips-tips ketika melakukan pelemparan? Berikut adalah daftarnya!

Manfaatkan Pantulan

Tips pertama ini wajib Sobat Booyah lakukan ketika melemparkan granat terutama di dalam rumah. Usahakanlah untuk memantulkan granat sebelum di arahkan ke musuh ataupun mengenainya.

Ini dimaksudkan supaya Sobat Booyah tetap aman dari bidikan musuh. Tentu saja ketika Sobat Booyah akan melemparkan granat, bukan tidak mungkin musuh akan lebih menyergap kalian.

Spam Granat Jika Memang Memiliki Stok Lebih

Apabila Sobat Booyah mendapati musuh yang tengah terpojok dan sedang memiliki granat yang lumayan banyak, janganlah ragu untuk melakukan spam granat ke musuh dengan cara melemparkannya sebanyak-banyaknya.

Dengan melakukan spam, ntentu saja musuh bakal semakin tak berkutik. Selain itu, damage yang dihasilkan dari melakukan spam granat tentu saja tidaklah enteng untuk didapatkan. Yang perlu SObat Booyah ingat, lakukan spam di berbagai posisi atau jangan pada tempat yang sama.

Jangan Terlalu Lama di Posisi Terbuka Saat Akan Melemparkan Granat

Ketika akan melempar granat, kalian pasti tahu bahwa biasanya karakter akan membutuh waktu sepersekian detik untuk kembali membawa senjata. Hal tersebutlah yang menjadi landasan kenapa jangan terlalu terbuka dan lama ketika akan melempar granat.

Jika iya, tentu saja hal ini dapat berakibat fatal entah itu Sobat Booyah akan ditembaki tim lain yang tentunya akan menjadi malapetaka sendiri bagi pemain atau tim itu sendiri.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga memiliki sebuah tips yang bisa dibagikan ketika melempar granat di Free Fire?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...