Home Tips Tips Gunakan Double Sniper Free Fire (FF) dari AURA.GunZ!

Tips Gunakan Double Sniper Free Fire (FF) dari AURA.GunZ!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Gameplay yang unik, waktu bermain yang singkat, dan ramah diberbagai kalangan smartphone menjadi alasan Free Fire sangat populer.

Saat ini, Free Fire sudah memiliki perkembangan esports yang cukup pesat di Indonesia dan sudah melahirkan banyak pro player yang siap bertarung di panggung besar. Salah satunya yaitu Mohammad Juliantoro, atau dengan nama punggung GunZ yang berasal dari tim AURA Ignite, AURA Esports.

Baca Juga: Sipit Gaming Ceritakan Awal Staysip Terbentuk Hingga Gabung Saudara Esports!

Baca Juga: NESC Esports Tak Bisa ke Divisi 1 FFML? Ini Jawaban Elhaya!

Baru-baru melalui kanal YouTube AURA Esports, GunZ membagikan tips buat pemain Free Fire khususnya Sobat Booyah untuk memakai double Sniper dengan mudah dan mematikan! Yuk langsung saja simak pembahasannya yang telah Berita Booyah rangkum berikut ini!

Kombinasi Karakter

Sumber: Kanal YouTube AURA TV

Untuk kombinasi karakter, ada 2 kombinasi yang GunZ rekomendasikan. Pertama, ada Kelly, Moco, Maxim, dan Chrono. Kelly dan Chrono sangat wajib digunakan untuk kombinasi karakter khususnya pengguna double Sniper.

Keunggulan dari kombinasi karakter yang pertama ini, ada Maxim yang sangat memudahkan Sobat Booyah dalam menggunakan medkit dengan cepat. Di balik sisi, kelemahan dari kombinasi karakter ini ialah suara double Sniper yang berisik dan memberikan informasi posisi Sobat Booyah terhadap musuh.

Jadi untuk menggunakan kombinasi karakter yang pertama ini, Sobat Booyah harus mencari attachment peredam suara agar musuh tidak dapat mengetahui posisi Sobat Booyah.

Sumber: Kanal YouTube AURA TV

Lalu yang kedua, ada Rafael, Kelly, Moco dan Chrono. Keunggulan dari kombinasi karakter yang kedua ini adalah adanya Rafael yang otomatis akan menghilangkan tanda tembak Sobat Booyah saat menggunakan double Sniper, dan tidak perlu capek-capek mencari attachment peredam suara.

Selain itu dengan menggunakan Rafael, musuh yang telah Sobat Booyah knock akan lebih cepat kehilangan HP-nya.

Tips Cepat Ganti Senjata

Sumber: Kanal YouTube AURA TV

Lanjut untuk memudahkan penggunaan double Sniper, Sobat Booyah bisa berlatih menggunakan 3 jari agar saat mengganti dari senjata Sniper yang satu ke yang lainnya bisa cepat dan tidak perlu reload.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mengaktifkan fitur “Normal” pada pengaturan “AWM Sniping” yang berada di Setting agar Sniper bisa menembak lebih cepat setelah mengganti senjata.

Sensitivitas

Sumber: Kanal YouTube AURA TV

Untuk sensitivitas, GunZ menggeser angka sensitivitas Sniper Scope ke angka 20. Namun Sobat Booyah juga bisa mengatur sensitivitas Sobat Booyah sendiri yang nyaman dan tidak terpaku pada angka sensitivitas GunZ.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, Sobat Booyah wajib tonton videonya berikut ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...