Home Fun Sederet Fakta Menarik Seputar Bundle Rapper Angel di Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Menarik Seputar Bundle Rapper Angel di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Vault di Free Fire dihuni beragam jenis bundle dan skin fashion, baik itu yang diperoleh secara gratis maupun yang dimiliki menggunakan Diamond. Para pemain bebas menentukan set bundle terbaik untuk tampil di medan pertempuran.

Meski Fashion bervariasi, banyak pemain yang terpatri pada beberapa skin fashion dan menjadikannya skin idaman. Hampir seluruh Sobat Booyah di tanah air setuju, bahwa mereka memasukkan Celana Rapper Angel dalam daftar fashion favorit mereka.

Baca Juga: Bisa Pakai Armor Level 3 di Training Ground FF? Ini Caranya!

Baca Juga: McLaren Racing, Skin Sports Car FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Membahas soal Celana Rapper Angel, Event Wish FF baru saja hadir dengan Bundle Rapper Angel sebagai salah satu hadiah utama. Namun, Berita Booyah tak ingin membahas Event tersebut, melainkan sederet fakta menarik dari Celana dan Bundle Rapper Angel.

Sobat Booyah penasaran dengan fakta-fakta menarik dari bundle impian para bocil dan sultan-sultan Free Fire ini? Simak daftarnya berikut ini!

Skin Fashion Populer

Sumber: Beritabooyahid

Seperti yang telah disinggung diatas, Celana Rapper Angel menjadi skin fashion terpopuler saat ini. Ketertarikan pemain pada skin fashion ini bermula ketika beberapa YouTuber Free Fire ternama menunjukkan Gameplay hebat dengan set bundle keren menggunakan celana ini.

Hal tersebut membuat banyak pemain mulai mengidam-idamkan skin fashion ini, bukan hanya sekedar tampilannya yang simple dan cocok dipadukan dengan fashion lain, namun juga karena mengidolakan para Youtuber tersebut.

Celana Rapper Angel Sudah Pernah Hadir

Sumber: Beritabooyahid

Pada tanggal 3 April 2020 yang lalu, Free Fire merilis sebuah event bertajuk Hell Cook yang menghadirkan duo bundle Top Chef dan Magic Cube sebagai hadiah utama. Menariknya, Celana Rapper Angel bertengger disalah satu bagian Prize Pool Event ini.

Yap. Hanya Celana Rapper Angel saja yang hadir, sedangkan pasangan bundle lainnya seperti Topi, Baju, dan Sepatu sebagaimana Bundle Rapper Angel yang rilis di Event Wish Free Fire kali ini tidak ikut dihadirkan.

Perbedaan Pendapat Soal Waktu Kehadiran

Sumber: Beritabooyahid

Selain populer karena tampilannya, Celana Rapper Angel juga memicu perdebatan di kalangan pemain soal waktu pasti perilisannya. Banyak pemain berpendapat bahwa Celana Rapper Angel merupakan skin fashion old yang hanya dimiliki pemain veteran.

Sebaliknya, pemain lain membantah dengan berdalil bahwa skin fashion tersebut didapatkan para player old ketika berhasil menembus server luar, maupun mereka yang akunnya dipindahkan ke server luar dalam rangka mengikuti Turnamen.

Pendapat lain menyatakan bahwa event Hell Cook pada bulan April tahun 2020 menjadi kali pertama Celana Rapper Angel rilis di Server Indonesia, namun Bundle lengkapnya belum pernah rilis sebelum Event Wish Free Fire.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik seputar Celana dan Bundle Rapper Angel Free Fire. Bagaimana menurutmu? Apakah Sobat Booyah menjadi satu di antara banyaknya pemain yang mengharapkan bundle ini rilis kembali?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...