Home Highlight Mau Coba META Misha di Free Fire (FF)? Perhatikan Hal Berikut!

Mau Coba META Misha di Free Fire (FF)? Perhatikan Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Keberagam skill yang dimiliki berbagai karakter Free Fire memanglah menjadikan ada beberapa karakter yang terlihat menonjol dan populer. Tidak hanya tiu saja, terdapat juga META unik yang lahir di Free Fire.

Salah satu META yang bisa dibilang cukup unik adalah META Misha. Secara singkatnya, META Misha adalah Sobat Booyah memanfaatkan skill Misha dengan menggunakan kendaraan untuk mengalahkan musuh ataupun berotasi.

Baca Juga: META Misha di FF, Meta Unik Free Fire yang Patut Dicoba!

Baca Juga: Frost Sabertooth FF, Bundle Terbaru di Faded Wheel Free Fire!

Walaupun begitu, Sobat Booyah tidak bisa menggunakan META Misha di Free Fire secara sembarangan supaya hasil yang didapatkan lebih efektif. Berikut Berita Booyah hadirkan beberapa hal yang wajib kamu perhatikan.

META Misha Kurang Cocok untuk Pemain Ngendok

META Misha yang mengharuskan Sobat Booyah bergerak menggunakan Vehicle tentu kurang cocok untuk pemain ngendok. Keduanya merupakan hal yang bertentangan satu sama lain.

Pemain ngendok bersifat pasif yang mana hanya berdiam diri dalam satu tempat dalam waktu yang lama. Sementara itu, META Misha FF mengharuskan Sobat Booyah untuk terus bergerak dan mencari musuh.

Pastikan Jeli Melihat Sekitar

Karena Sobat Booyah bergerak dengan menggunakan kendaraan yang mana memiliki kecepatan yang cukup tinggi, pastikan Sobat Booyah jeli dalam melihat sekitar entah itu untuk menghindari ataupun mendatangi musuh.

Bukan apa, dengan jeli melihat sekitar tentu saja Sobat Booyah akan memaksimalkan peluang kill dan Booyah ketika menggunakan META Misha di Free Fire (FF) ini.

Pilih Kendaraan yang Dirasa Cocok

Kendaraan di Free Fire memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Sobat Booyah bisa menggunakan kendaraan yang dirasa cocok dan nyaman dalam rotasi ataupun mengalahkan lawan.

Sebagai rekomendasi, Sobat Booyah bisa memilih kendaran Lamborghini dan Motorbike karena terbilang lebih mudah dikontrol dan memiliki kecepatan yang baik.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah mendulang kill di Free Fire bermodalkan kendaraan dan META Misha di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...