Home Tips META Misha di FF, Meta Unik Free Fire yang Patut Dicoba!

META Misha di FF, Meta Unik Free Fire yang Patut Dicoba!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memang menjadi game battle royale yang unik berkat banyaknya karakter dengan skil berbeda-beda yang ada di dalamnya. Hal tersebut membuat pemain bebas mengkreasikan kombinasi skill terbaiknya.

Banyaknya karakter juga menghadirkan berbagai META di Free Fire. Salah satu META yang cukup unik di Free Fire saat ini adalah adanya META Misha di Free Fire (FF) yang cukup menarik untuk digunakan.

Baca Juga: Permudah Permainan? 2 Pet Free Fire Ini Punya Skill Pendeteksi FF!

Baca Juga: 5 Karakter dengan Skill Aktif FF untuk Push Rank Clash Squad Ranked Free Fire!

Lebih lanjut, bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan META Misha di Free Fire berikut ini Berita Booyah akan coba kupas lebih dalam tentang META satu ini di FF dan kenapa begitu menarik!

Apa Itu META Misha di Free Fire (FF)?

Sumber: YouTube Grizly

Sesuai dengan namanya, META Misha di Free Fire adalah Sobat Booyah memanfaatkan skill Misha yaitu Afterburner secara maksimal dalam menunjang permainan. Biasanya pemain yang menggunakan skill ini akan bermain dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan untuk mencari ataupun mengalahkan musuh.

Kenapa META Misha di Free Fire (FF) Menarik?

Sebelum masuk kenapa META Misha FF ini menarik, kita akan melihat dari skill Afterburner sendiri yang mana karakter Misha mampu meningkatkan kecepatan mobil hingga 20% serta mengurangi damage yang diterima kendaraan hingga 30% pada level maksimal.

Selain itu, skill Misha juga akan membuat musuh semakin sulit dalam mengarahkan aim ke lawan. Dari sini saja terlihat kenapa META Misha ini cukup menarik bagi pemain Free Fire (FF).

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Membawa kendaraan di Free Fire sudah cukup sulit untuk ditembak ketimbang berjalan kaki apalagi kalau ditambahkan karakter Misha. Terlebih lagi, kendaraan yang menjadi lebih cepat akan membuat musuh sulit untuk menghindari kalian.

Tidak kalah penting adalah kerusakan kendaraan dari damage yang dikurangi hingga 30% yang menurut penulis sendiri merupakan angka yang cukup besar. Ini dapat membuat Sobat Booyah bisa menggunakan satu kendaraan dalam waktu yang lebih lama.

Kalau Sobat Booyah sendiri apakah kalian sudah menjajal META Misha di Free Fire? Yuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...