Home Highlight Biar Tambah Akrab, Ini Tips yang Bisa Dilakukan Ketika Memiliki Guild!

Biar Tambah Akrab, Ini Tips yang Bisa Dilakukan Ketika Memiliki Guild!

Hi Sobat Booyah!

Free Free merupakan salah satu game yang cukup ramai dimainkan dari berbagai kalangan. Ini bisa dibuktikan, dari bagaimana adanya 80 juta player aktif hanya dalam waktu satu hari saja.

Selain itu, kehadiran Free Fire memiliki dampak positif, salah satunya membuat lingkaran pertemanan menjadi lebih erat. Guild pada game Free Fire memberikan kemudahan bagi para player untuk menciptakan tujuan yang sama.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Player Ngendok di Free Fire!

Baca Juga: 4 Pet Free Fire yang Cocok Bagi Player Support!

Namun, beberapa player sering berpindah-pindah Guild dengan berbagai macam alasan. Terkait hal tersebut, BOOYAHCOID akan memberikan tips agar Sobat Booyah bisa betah di satu Guild dan tentunya memiliki banyak teman!

Cari yang Satu Daerah atau Domisili

Sumber: Booyah.co.id

Pertama, yang perlu Sobat Booyah perhatikan adalah usahakan dalam satu Guild memiliki satu player yang berasal dari daerah yang sama. Hal tersebut, tentunya untuk memberikan kenyamanan dalam bermain, dan memudahkan dalam proses komunikasi. Sehingga Sobat Booyah akan merasa lebih dekat dengan semua anggota Guild.

Selain itu, dengan memiliki teman satu Guild yang memiliki domisi ataupun daerah yang sama, Sobat Booyah bisa melakukan kumpul-kumpul nantinya guna memperat hubungan di dunia nyata juga.

Rutin Main Bersama

Sumber: Booyah.co.id

Selanjutnya, cara ini sudah sering diterapkan pada sebagian besar Guild, selain dapat menambah Glory, kerap bermain bersama juga lebih mempererat pertemanan karena intensitas bermain yang rutin dan lebih memahami gayar permainan antara satu sama lain.

Saling Memaafkan

Sumber: Booyah.co.id

Dalam lingkungan pertemanan sehari-hari, sudah biasa menemui suatu permasalahan. Tanpa terkecuali ketika bermain Free Fire, hal sederhana yang bisa memicu terjadinya perselisihan, seperti tidak diajak bermain ataupun bermain buruk.

Perselisihan tersebut, bisa saja membuat Sobat Booyah berkeinginan keluar dari Guild. Namun, Sobat Booyah tentunya perlu berfikir dewasa, dengan cara memaafkan meskipun kalian sedikit merasa kecewa.

Selipkan Candaan Ketika Bermain

Sumber: Booyah.co.id

Meskipun game Free Fire menuntut untuk berkonsentrasi dan memikirkan strategi, namun memberikan candaan ketika bermain bisa Sobat Booyah coba. Hal itu untuk bisa menambah keseruan bermain dan yang terpenting bisa menciptakan suasana hangat dan ceria bagi semua anggota Guild.

Bertukarlah Hadiah

Sumber: Booyah.co.id

Memberikan hadiah kepada teman satu Guild bisa menimbulkan rasa kekeluargaan dan saling membutuhkan satu sama lain. Hadiah tersebut tidak perlu mahal, cukup 70 Diamond bahkan 5 Diamond saja yang penting rutin kalian lakukan.

Buat Grup Antar Anggota

Sumber: Booyah.co.id

Terakhir, Sobat Booyah bisa membuat grup obrolan bersama untuk semua anggota Guild. grup itu berguna untuk bertukar informasi positif yang membangun ataupun sekedar bertanya kabar satu sama lain dan bahkan kalian juga bisa berbagi guyonan serta meme lucu.


Itulah beberapa tips yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk bertahan dalam satu Guild. Apakah Sobat Booyah termasuk player yang kerap berpindah Guild? Yuk tulis di kolom komentar!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...