Home Tips 4 Karakter Yang Wajib Dipakai di Rank Season 16 Free Fire!

4 Karakter Yang Wajib Dipakai di Rank Season 16 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Rank Season 16 telah dimulai pada hari Jumat 26 Juni 2020 kemarin. Di Rank Season 16 ini, Map Kalahari untuk pertama kalinya masuk dalam mode Ranked dan Map Purgatory resmi digantikan

Baca Juga: Berikut Daftar Lengkap Hadiah Ranked Season 16!

Baca Juga: Season 15 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Pemilihan karakter tentunya menjadi hal yang penting dalam bermain mode Ranked di Season 16 ini karena adanya Map Kalahari. Dikarenakan saat bermain mode Ranked, Sobat Booyah akan mendapatkan random map,

Untuk itu, Sobat Booyah harus menyesuaikan karakter yang cocok di map Bermuda atauapun Kalahari dengan rekomendasi 4 karakter berikut ini!

Moco

Sumber: Booyahcoid

Sebagai seorang peretas, Moco memiliki skill yang bernama Hacker’s Eye yang mana bisa menandakan musuh selama beberapa detik. Tanda dari skill Moco bisa dilihat oleh rekan setim. Perlu diingat, untuk menandakan musuh Sobat Booyah harus menembak terlebih dahulu agar muncul tandanya.

Skill Moco sangat berguna di kedua map yang saat ini tersedia di Ranked Kedua map ini memiliki tempat yang terbuka yang tidak sedikit, dengan memakai skill Moco Sobat Booyah bisa mengetahui posisi musuh dibalik tempat perlindungannya.

Tidak hanya di open field, tentunya skill Moco ini juga berguna jika memutuskan bertarung di dalam rumah karena musuh yang terkena hit akan terlihat ke mana arah geocekannya.

Kelly

Sumber: Booyahcoid

Atlet cantik bernama Kelly memiliki skill yang bernama Dash Run yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari. Skill dari Kelly sangat berguna saat melakukan rotasi dari satu lokasi ke lokasi yang lain.

Di Map Bermuda, skill Kelly sangat berguna saat looting dan menyerang karena membuat Sobat Booyah semakin lincah. Namun di map Kalahari, karena memiliki open field lumayan banyak, skill Kelly sangat berguna saat sedang berlari dari menghindari tembakan musuh dari berbagai sisi.

Laura

Sumber: Booyahcoid

Laura memiliki skill yang bernama Sharp Shooter yaitu dapat meningkatkan akurasi saat menggunakan scope. Karakter Laura sangat berguna bagi Sobat Booyah pemakai senjata yang memiliki scope seperti senjata berjenis Assault Rifle.

Laura sangat cocok digunakan di map Kalahari. Karena saat sedang menyerang musuh jarak jauh di map Kalahari, Sobat Booyah tentunya akan memakai scope saat menembak, dengan begitu akan ada banyak peluru yang masuk ke musuh karena akurasi yang tepat,

DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

Karakter terakhir yang harus digunakan di Ranked Season 16 adalah DJ Alok. DJ Alok memiliki skill yang bernama Drop the Beat yaitu mampu membuat 5m aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari dan memberikan beberapa HP dalam beberapa detik.

Karakter DJ Alok merupakan karakter yang memiliki skill yang lumayan kuat dan terbilang overpower. Maka tidak heran karakter Alok selalu masuk di deretan rekomendasi karakter di semua Rank Season.

DJ Alok sangat berguna di Map Bermuda dan Map Kalahari. Karena Alok memiliki skill yang dapat menambah kecepatan lari serta menambah HP di saat bersamaan, tentu ini akan membuat Sobat Booyah unggul dalam berperang di dalam rumah maupun di open field.

Tidak hanya itu saja, Alok juga sangatlah cocok digunakan di posisi manampun sehingga lebih mudah penggunaannya.


Dari keempat karakter yang telah direkomendasikan di atas, manakah karakter yang paling sering Sobat Booyah gunakan di awal-awal Rank Season 16 ini?

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...