Home Tips Tips Persiapan Kombat di Mode Clash Squad Classic Free Fire Terbaru!

Tips Persiapan Kombat di Mode Clash Squad Classic Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Pada update 29 Juli lalu, kita telah kedatangan item baru di mode Clash Squad Classic yaitu item Horizaline. Horizaline adalah item untuk merevive diri sendiri saat knock tanpa bantuan teman setim, bisa didapatkan dengan membeli seharga 1200 gold.

Kehadiran Horizaline ini merubah gaya bermain banyak pemain, dikarenakan item ini merupakan item yang sangat berguna. Namun terkadang, ada beberapa pemain yang malah memprioritaskan item ini disaat gold sedikit yang berakibatkan tidak bisa membeli item lain seperti Gloo Wall atau bahkan senjata.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Harus Jago Menggunakan banyak Senjata di Free Fire!

Baca Juga: M60 Spirited Overseer Segera Hadir di Weapon Royale Terbaru!

Maka dari itu, berikut tiga tips cara mengatur keuangan di mode Clash Squad Classic di Free Fire.

Utamakan Membeli Senjata

Sumber: Booyahcoid

Ada banyak sekali senjata yang ada di mode Clash Squad Classic dengan harga yang berbeda-beda. Di setiap ronde, Sobat Booyah bisa membeli beberapa senjata tergantung gold yang Sobat Booyah punya. Dikarenakan game Free Fire adalah game perang, yang harus Sobat Booyah utamakan adalah membeli senjata. Untuk Sobat Booyah yang masih bingung pakai senjata apa, bisa baca di sini.

Melihat Gaya Bermain Musuh

Sumber: Booyahcoid

Tips kedua mempersiapkan kombat di mode Clash Squad Classic adalah dengan melihat gaya bermain musuh, apakah barbar atau tidak. Jika musuh barbar, yang harus Sobat Booyah lakukan adalah membunuh musuh walaupun cuma satu, ini akan membuat Sobat Booyah mendapat tambahan gold dan bisa membeli senjata, armor, Gloo Wall, dan Horizaline.

Walaupun membutuhkan banyak biaya, ini akan menambah persentase kemenangan. Sedangkan jika musuh tidak barbar, Sobat Booyah bisa memprioritaskan senjata dan itemitem kecuali item Horizaline.

Menyisakan Gold

Sumber: Booyahcoid

Tips terbaik mempersiapkan kombat di mode Clash Squad Classic adalah dengan menyisakan gold disetiap rondenya. gold sangat berpengaruh dalam mode Clash Squad Classic karena gold digunakan untuk membeli senjata serta itemitem lain.

Dari ronde pertama hingga ronde ketiga, Sobat Booyah bisa menyisakan sedikit gold walaupun hanya 100 gold untuk tambahan gold ronde berikutnya agar bisa membeli item atau senjata. Kecuali pada ronde terakhir, Sobat Booyah wajib menghabiskan semua gold yang Sobat Booyah punya agar gold yang dimiliki tidak sia-sia terbuang.


Bagaimana? Apakah Sobat Booyah sudah mengikuti berbagai tips di atas sebelumnya agr lebih mudah mendapatkan Booyah di mode Clash Squad?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...