Home Highlight Tips Aman Lakukan Healing di Free Fire!

Tips Aman Lakukan Healing di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya soal bertarung, bermain Free Fire adalah bagaimana cara kita paling lama untuk mampu berada di dalam game serta tidak terbunuh oleh pemain yang memiliki tujuan yang sama.

Tetapi, tentu saja banyaknya musuh yang beringas tetap membuat Sobat Booyah terluka dan tidak cara harus melakukan healing agar darah yang dikeluarkan bisa kembali pulih seperti sedia kala.

Baca Juga: Tips Persiapan Kombat di Mode Clash Squad Classic Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Free Fire Bisa Dimainkan di HP Jadul, Fakta Atau Mitos?

Walaupun begitu, healing juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Berikut adalah berbagai tips yang bisa kalian lakukan jika ingin melakukan healing secara aman.

Pastikan Sekitar Sudah Aman

Ketika ingin melakukan healing pastika bahwa tempat sekitar Sobat Booyah sudah tidak ada musuh. Jika kalian merasa belum aman, tentu opsi melakukan healing di dalam rumah adalah opsi yang bagus.

Manfaatkan TPP Untuk Melihat Sekitar

Menjadi game battle royale dengan tampilan TPP (Third Person Perspective). sebetulnya ini bisa menjadi kelebihan Sobat Booyah ketika melakukan healing yang mana bisa menggulung MedKit sekaligus mengawasi kondisi sekitar.

Gunakan Teknik Jongkok-Berdiri

Teknik Jongkok-Berdiri ketika melakukan healing adalah rahasia umum yang kadang masih banyak disepelekan. Padahal dengan menggunakan teknik tersebut, resiko player untuk terkena headshot menjadi semakin lebih kecil.


Nah, itu tadi merupakan berbagai tips atau hal yang bisa Sobat Booyah perhatikan ketika melakukan heal. Dari daftar di atas, mana saja hal yang belum pernah kalian lakukan?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...