Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline Ladies Season 2!

Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline Ladies Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire tidak hanya disukai oleh para player laki-laki saja, tetapi juga player perempuan. Mengikuti ajang kompetitif Free Fire bisa menjadi jembatan bagi para ladies untuk unjuk skill yang dimiliki.

Apakah Sobat Booyah merupakan player ladies Free Fire yang berada di Provinsi Jawa Timur, khususnya daerah Sidoarjo? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin bersaing dan menguji jiwa kompetitif.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Probolinggo

Baca Juga: Dapatkan Shoreline Angel dan 9.999 Diamond di Event Free Fire (FF) Ini!

Komunitas Free Fire Sidoarjo menghadirkan turnamen bertajuk Free Fire Offline Turnamen Ladies Sidoarjo Season 2. Turnamen ini bakal berlangsung dengan format full offline, yang akan membuat Sobat Booyah merasakan ketegangan dan tentunya kemeriahan selama gelaran turnamen berlangsung.

Pendaftaran akan dibuka mulai dari 22 Maret sampai 27 Maret 2021. Selain bisa diikuti oleh player ladies Free Fire Sidoarjo, Sobat Booyah juga bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen ini. Total hadiah yang akan diraih sebesar 900 ribu rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah dan total 24 slot, Sobat Booyah bisa membuktikan skill bersama rekan satu tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Free Fire Offline Turnamen Ladies Sidoarjo Season 2 bisa menghubungi nomor berikut:

Elsa: 0896-0203-7418

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang merupakan player ladies berdomisili di Provinsi Jawa Timur, Sidoarjo dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...