Home Tips Tips Efektif Menggunakan Karakter Laura di Free Fire!

Tips Efektif Menggunakan Karakter Laura di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki keunikan tersendiri, salah satu keunikannya adalah beragamnya karakter yang memiliki skill berbeda-beda yang tentunya berguna dalam sebuah kondisi. Salah satu contohnya yaitu Laura.

Laura merupakan agen khusus yang sangat luar biasa. Memiliki skill bernama Sharp Shooter yang mana mampu meningkatkan akurasi scope menjadikan Laura incaran para pemain ngendok.

Baca Juga: 3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel

Baca Juga: Tips Karakter Shani Free Fire Agar Dapat Maksimal!

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang suka menggunakan karakter Laura, bisa simak tips efektif menggunakan karakter Laura di bawah agar kalian lebih mudah mendapatkan Booyah!

Gunakan Senjata yang Memiliki Scope

Sumber: Booyahcoid

Ada tiga senjata yang bisa digunakan sebagai senjata utama, yaitu AR, SMG, dan SG. Setiap jenisnya memiliki banyak senjata. Senjata yang memiliki scope adalah senjata berjenis AR dan SMG. Untuk SMG, hanya dua senjata yang tidak memiliki scope, yaitu senjata MP40 dan Thompson.

Jika Sobat Booyah memakai karakter Laura, sangat disarankan untuk memakai senjata AR sebagai senjata utama dan senjata SMG sebagai senjata kedua. Karakter Laura juga sangat cocok bila Sobat Booyah bermain ngendok.

Sobat Booyah bisa memancing musuh dengan cara menjatuhkan item penting dan menunggu musuh untuk looting. Biasanya, musuh akan diam posisinya jika lootingan-nya penting. Di saat itulah Sobat Booyah bisa headshot musuh menggunakan scope.

Manfaatkan Skill Karakter Paloma

Sumber: Booyahcoi

Paloma memiliki skill yang bernama Arms-dealing yaitu membawa beberapa AR ammonamun tidak mengurangi kapasitas backpack. Di poin sebelumnya dijelaskan bahwa Laura sangat cocok jika menggunakan senjata AR. Untuk lebih memperbagus permainan, Sobat Booyah bisa menggabungkan Laura dengan skill Paloma agar dapat membawa item penting lainnya.

Menjadi Sniper

Sumber: Garena Free Fire

Untuk menjadi sniper di Free Fire, salah satu syaratnya adalah memakai karakter Laura. Selain itu, sniper identik dengan membawa senjata AWM. Sobat Booyah bisa menjadi sniper dalam sebuah tim atau squad.

Caranya cukup mudah, Sobat Booyah hanya harus memakai karakter Laura dan membawa senjata AWM (jika tidak ada senjata AWM, boleh memakai senjata lain yang memiliki scope). Dan juga, Sobat Booyah harus pintar bersembunyi dari musuh.


Jika Sobat Booyah pengguna karakter Laura, Sobat Booyah boleh memakai tips diatas agar Laura menjadi efektif dimainkan. Selain itu, apa nih tips dari Sobat Booyah agar memakai karakter Laura secara efektif? Ramaikan di kolom komentar ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...