Home Tips Yuk Kenalan dengan Strategi Bumi Hangus di Free Fire dan Penerapannya!

Yuk Kenalan dengan Strategi Bumi Hangus di Free Fire dan Penerapannya!

Hi Sobat Booyah!

Ada sebuah strategi yang sangat efisien dan berguna jika kita terapkan dalam bermain Free Fire. Ya, strategi itu bernama bumi hangus. Bumi Hangus adalah strategi dengan melakukan perusakan atau pemusnahan terhadap bangunan, kendaraan atau alat-alat yang nantinya berpotensi digunakan oleh musuh.

Baca Juga Strategi Perang di Dunia Nyata Yang Sering Digunakan dalam Free Fire

Strategi ini sangat menguntungkan jika diterapkan. Targetnya adalah kita membuat perbekalan atau alat-alat penting yang dibutuhkan musuh menjadi sulit dicari dan langka. Hal itu akan menguntungkan kita ketika bertemu dengan musuh karena nantinya mereka akan minim perbekalan.

Nah, alat-alat dan perbekalan apa saja yang harus dibumi hanguskan dan bagaimana strategi ini berjalan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Musnahkan Kendaraan

Sumber: booyah.co.id

Baca Juga Mengenal Mobil Monster dan Lamborghini, Dua Kendaraan Terbaik di Free Fire

Baca Juga Booyah Hanya Menggukan Kendaraan? Tips Ini Membuat Hal Tersebut Bisa Kalian Dapatkan!

Jika kalian menemukan kendaraan tidak terpakai namun kalian tidak ingin menggunakannya, jangan berpikir dua kali untuk menghancurkannya! Jangan sampai kalian menyesal karena mati tertabrak musuh yang menggunakan mobil.

Selain itu, dengan memusnahkan mobil kalian juga telah berkontribusi membuat musuh kesulitan dalam melakukan rotasi jika terdesak.

2. Gunakan Infobox

Sumber: booyah.co.id

Gunakan Infobox atau predict zone meskipun kamu sudah menggunakannya! Meninggalkan Infobox yang tidak terpakai hanya akan memberikan kerugian terlebih lagi jika ditemukan dan digunakan musuh.

3. Gunakan Repair Kit

Sumber: booyah.co.id

Sama seperti Infobox, gunakanlah Repair Kit atau yang biasa disebut upgrade vest meskipun kamu sebenarnya sudah tidak membutuhkannya! Hilangkan Repair Kit dengan menggunakannya agar tidak digunakan lawanmu.

4. Ambil dan Buang Peluru Penting

Sumber: booyah.co.id

Ketika Sobat Booyah menemukan M79 ataupun AWM namun kamu tidak ingin menggunakan senjata tersebut, maka bawalah peluru tersebut dan buang di tempat yang jauh dan terpisah. Hal ini memungkinkan agar musuh tidak menggunakan senjata-senjata mematikan dari airdrop!

Strategi bumi hangus juga digunakan dalam militer di dunia nyata lho! Peristiwa Bandung Lautan Api adalah salah satu contoh dari penerapan strategi bumi hangus. Dalam rentang waktu 7 jam, rakyat Bandung membakar rumah dan fasilitas-fasilitas kota sebelum meninggalkan kota Bandung.

Hal tersebut dilakukan agar bangunan-bangunan serta fasilitas kota Bandung tidak dapat digunakan oleh tentara sekutu bila kota Bandung berhasil dikuasai Sekutu.


Nah, sekarang Sobat Booyah tinggal memilih antara digunakan atau dihancurkan ketika menemukan benda-benda dia tas! Yang pasti, jangan sampai hanya ditinggalkan.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...