Home Tips Tips Mishet One Ini Dijamin Efektif Lawan Musuh yang Datang Terus-menerus!

Tips Mishet One Ini Dijamin Efektif Lawan Musuh yang Datang Terus-menerus!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki keunikannya sendiri. Selain menuntut para player-nya untuk bertahan hidup, game Free Fire pun kerap memiliki tantangan tersendiri bagi player yang menyukai cara bermain bar-bar.

Tidak salah bila pada awal game, player akan dihadapkan dengan musuh dalam jumlah banyak, maka yang memiliki skill adalah player yang akan lama bertahan.

Baca Juga: Menang Voting, Bundle Surf Rider Dapatkan Diskon 84%!

Baca Juga: DG Esports Siap Tampilkan yang Terbaik di FFML Season II!

Nah, bagi Sobat Booyah yang kerap ingin bermain barbar, tetapi masih belum memahami tips bermain yang baik. Berikut Mishet One akan membagikan tips cara mengalahkan musuh yang datang tanpa henti! Yuk simak penjelasan di bawah ini

Manfaatkan Teknik Gocek Musuh

Sumber: YouTube Mishet One

Teknik ini sangat penting untuk dipahami agar bisa bertahan ketika bertemu musuh dalam jumlah banyak ataupun sedikit. Sobat Booyah bisa mulai dengan menghafal berbagai lokasi yang sering ramai didatangi musuh.

Selain itu, Sobat Booyah bisa belajar bergerak cepat dengan cara kerap latihan di mode Clash Squad ataupun lainnya. Tetapi, untuk menerapkan teknik ini pada area terbuka, disarankan Sobat Booyah memiliki Gloo Wall untuk menjebak musuh.

Gunakan Headset

Seperti kita ketahui, penggunaan headset untuk bermain game Free Fire sangat penting. Selain bisa mendengar lebih jelas jalannya permainan, juga bisa memudahkan kita untuk membaca arah musuh ketika datang mendekat.

Nah dengan menggunakan headset, tentunya Sobat Booyah bisa lebih lama bertahan dan melawan musuh meski dalam jumlah banyak.

Jangan Panik dan Tetap Tenang

Sumber: YouTube Mishet One

Panik merupakan keadaan wajar, tetapi Sobat Booyah perlu meminimalisir hal itu. Karena dengan panik, membuat Sobat Booyah tidak fokus dan mudah dikalahkan musuh.

Untuk melatih agar tidak panik bertemu musuh, Sobat Booyah bisa melihat beberapa tips pro player serta berlatih terus menerus.

Jangan Lupa Lihat Sekeliling

Pastinya para player Free Fire pernah merasakan, ketika baru saja selesai mengalahkan musuh, tiba-tiba musuh yang lain datang dan menjatuhkan kita.

Hal itu terjadi, apabila kita tidak terlalu memperhatikan keadaan sekitar. Apabila selesai mengalahkan musuh, usahakan tidak langsung looting, tetapi apabila diperlukan, Sobat Booyah bisa memasang Gloo Wall untuk pertahanan diri.

Untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah bisa menonton video penjelasan dari Mishet One di bawah ini!


Itulah beberapa tips menghadapi musuh yang datang terus menerus dari Mishet One. Apakah yang Sobat Booyah lakukan ketika bertemu musuh dalam jumlah banyak? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...