Home Esports FFML Season II Ini Persiapan Dranix Vendetta pada FFML Season 2!

Ini Persiapan Dranix Vendetta pada FFML Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Dranix Vendetta, tim Free Fire asal Surabaya ini memanglah menjadi salah satu tim peserta pada ajang Free Fire Master League Season II bersama 17 tim yang lain yang juga mengundi nasib yang sama.

Bakal dimulai pada tanggal 8 Agustus besok, tentu saja perhelatan FFML Season II ini sangat menarik untuk dibahas terutama jika melihat bagaimana peluang tim-tim untuk menjuarai turnamen ini.

Baca Juga: Tips Mishet One Ini Dijamin Efektif Lawan Musuh yang Datang Terus-menerus!

Baca Juga: Menangkan Hadiah Utama Bundle Shining Spade di Event Change Your Fate!

Dan untuk membahas persiapan Dranix Vendetta di FFML Season II, BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbincang bersama salah satu punggawanya yaitu DRNX.Delta.

Persiapan Dranix Vendetta Serta Tentang Perubahan pada FFML Season II

Sumber: FF Esports ID

Komunikasi nampaknya menjadi salah satu fokus utama bagi Dranix Vendetta dalam mempersiapkan FFML Season II ini. Diakui Delta, mereka mencoba memperbaiki komunikasi baik itu di dalam ataupun di luar game.

Tentunya ini sangatlah bertujuan agar nantinya pada saat turnamen tidak terjadi salahnya informasi yang membuat permainan menjadi kurang.

Sementara itu, berbicara adanya perbedaan jumlah tim pada FFML Season II dan FFML Season I, Delta mengatakan bahwa Dranix Vendetta oke-oke saja akan hal ini dan justru akan menarik nantinya.

Dan untuk hadirnya Kalahari untuk pertama kalinya pada turnamen FFML, Delta mengakui bahwa mereka telah memiliki pengetahuan tentang map ini terutama yang terpenting yaitu dalam pembacaan zona dan juga tempat untuk bertahan.

Hadirnya patch baru pada 29 Juli kemarin, juga diklaim Delta membuat Dranix Vendetta memiliki strategi baru yang bakal ditampilkan pada FFML Season II nantinya.

Tim yang Paling Diwaspadai Dranix Vendetta

Sumber: FF Esports ID

Masalah tim mana saja yang menurut Dranix Vendetta patut diwaspadai, ternyata bagi Delta semua tim yang berkompetisi pada ajang FFML Season II sama saja dan seluruhnya patut menjadi pengawasan mereka.

Delta juga tidak lupa berpesan kepada seluruh tim yang bertanding di FFML Season II untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan juga fairplay termasuk bagi mereka yang bertanding di hari yang bersamaan.


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung perjuangan Dranix Vendetta pada FFML Season II, kalian bisa melihat aksi Delta dan kawan-kawan nantinya pada kanal YouTube FF Esports ID mulai tanggal 8 Agustus besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...