Home Tips Tips Memaksimalkan Pengalaman Bermain Free Fire

Tips Memaksimalkan Pengalaman Bermain Free Fire

Bagi kamu para penggemar Free Fire, kami akan memberikan beberapa tips untuk memaksimalkan pengalaman kamu dalam bermain game tersebut. Apa saja tips yang bisa kamu berikan? Berikut ini adalah ulasannya.

Bermain dengan menggunakan earphone/headset

Ubergizmo

Untuk kamu yang akan memainkan permainan Battle Royale seperti Free Fire, sangat penting bagi kamu untuk memainkannya dengan menggunakan earphone atau headset.

Penggunaan earphone atau headphone ini, akan membantu kamu untuk mendengarkan langkah kaki dari musuh kamu dengan lebih baik dan lebih jelas. Hal ini akan membantu kamu untuk dapat bertahan lebih lama.

Mengganti cara memegang ponsel secara rutin

UPoint.id

Sebagai penggemar Free Fire, kamu perlu tahu bahwa untuk memainkan game ini kamu akan membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Hal ini disebabkan karena pertarungan yang dilakukan dalam game ini adalah pertarungan dalam kelompok. Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk mengganti cara kamu memegang ponsel kamu sesering mungkin. 

Kamu bisa memegang ponsel dengan menggunakan tumpuan jempol menggunakan 4 jari atau menggunakan 6 jari. Setiap cara ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Oleh karena itu, kamu perlu selalu berusaha mengganti supaya kamu bisa mengetahui cara memegang ponsel terbaik untuk kasus-kasus tertentu.

Gunakan mode latihan

KINCIR

Game Battle Royale merupakan salah satu genre game yang sangat unik. Untuk memainkannya kamu memerlukan banyak skill. Mulai dari skill jari yang lincah hingga skill untuk membuat strategi dalam memenangkan sebuah pertandingan.

Bagi kamu yang masih baru, akan sulit bagi kamu untuk bertarung dengan orang-orang yang sudah terlebih dahulu bermain dengan game ini. 

Untuk membantu kamu menguasai Free Fire dengan lebih baik, akan sangat menguntungkan bagi kamu jika kamu melatih diri kamu dengan menggunakan mode latihan yang tersedia di dalam game.

Mode latihan ini akan membantu kamu untuk meningkatkan tingkat akurasi ketika kamu menembak dan membuat kamu lebih familiar dengan peta-peta yang berbeda yang akan kamu hadapi ketika bermain Free Fire secara nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...