Home Highlight Tips Menang Mudah di Mode Baru Stronghold Free Fire!

Tips Menang Mudah di Mode Baru Stronghold Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Peak Day event Moco Rebirth baru saja berlangsung kemarin. Dalam Peak Day event tersebut, diperkenalkan sebuah mode baru khusus yang memiliki nama Mode Stronghold Free Fire (FF).

Bisa Sobat Booyah mainkan hingga tanggal 22 September 2021, Mode Stronghold FF merupakan Mode modifikasi dari Mode Money Heist yang sempat mewarnai kolaborasi Free Fire x Money Heist beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Perang di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Vehicle Lamborghini di Free Fire (FF)!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin bermain mode Stronghold dan ingin lebih mudah memenangi Mode terbatas ini, berikut Berita Booyah punya sederet tips untuk bisa Booyah di mode Stronghold FF!

Hindari Terlalu Fokus ke Kill

Fokus utama dari Mode STronghold adalah mengumpulkan point dengan menguasai Stronghold. Maka dari itu, jangan terlalu fokus untuk kill musuh karena tidak akan menambah point dan justru hanya akan membuang waktu yang bisa digunakan untuk menguasai Stronghold.

Jangan Pernah Keluar dari Stronghold

Usahakan Sobat Booyah tidak keluar dari kotak Stronghold. Jika pun ada musuh yang masuk ke dalam kotak Stronghold, lebih baik Sobat Booyah melawannya secara jarak dekat agar musuh tidak mendapatkan point ketika bertarung.

Barbarlah Ketika Menganggu Musuh yang Menguasai Stronghold

Jangan ragu masuk ke kotak Stronghold jika ada musuh di dalamnya jika ingin mengalahkannya. Melawannya dari jarak jauh belum tentu seefektif ketika berada di jarak dekat dan tentu saja, jika berada di dalam kotak Stronghold kalian juga akan menganggu perolehan point musuh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...