Home Uncategorized Perang di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu...

Perang di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Hi Sobat Booyah!

Perang di wilayah terbuka atau open field kerap terjadi dan terkadang tak bisa dihindari ketika bermain Game Free Fire. Minim obstacle dan rawan third party, memberikan kesulitan tersendiri bagi para pemain ketika harus meladeni situasi perang di open field.

Selain kebutuhan resources Gloo Wall yang memadai, kesiapsiagaan pemain ketika transisi dari bertahan dan menyerang di wilayah terbuka juga jadi penentu kemenangan perang di open field yang penuh dengan resiko.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Vehicle Lamborghini di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Free Fire Dirumorkan Akan Bekrolaborasi dengan Venom!

Pembahasan kali ini berisi tips-tips jitu yang dapat membantu Sobat Booyah menang dalam perperangan di open field Free Fire (FF). Penasaran dengan deretan tipsnya? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Menyerang Serentak Dengan Tempo Cepat

Sumber: beritabooyahid

Ketika bertarung di open field, Sobat Booyah harus memahami bahwa wilayah terbuka sarat akan serangan tak terduga dari berbagai arah. Oleh karena itu, usahakan menuntaskan peperangan dengan cepat.

Cobalah untuk menyerang bersama-sama dan melakukan pembagian posisi untuk memberikan serangan dari berbagai arah yang tentunya memberikan tekanan untuk musuh, sehingga menciptakan ruang dan peluang terbaik untuk menghabiisi musuh dengan cepat sebelum kehadiran orang ketiga.

Wajib Ada Distraksi dan Back Up Fire

Sumber: beritabooyahid

Sesaat sebelum menyerang atau dijadikan satu dengan pola serangan, perlu adanya pengalihan perhatian terhadap musuh. Sobat Booyah bisa melakukan spam Granat, Flashbang, atau upaya Flanking untuk mengepung musuh dan memecah konsentrasi.

Tak hanya itu saja, keberadaan seorang Support sebagai pemberi Back Up Fire di garis belakang atau dari posisi tertentu sangat dibutuhkan, guna mempercepat eliminasi musuh. Tak hanya itu, pada moment ini Support juga harus jadi mata elang dan mengawasi seluruh tempat dari kehadiran musuh.

Manfaatkan Grounding dan Obstacle Yang Ada

Sumber: beritabooyahid

Tak selamanya open field berupa wilayah datar seperti hamparan padang rumput. Sebagian wilayah terbuka di Free Fire memiliki sedikit patahan-patahan dan juga obstacle kecil seperti batu atau pohon. Keberadaanya ketika berjibaku dalam peperangan open field.

Memaksimalkan patahan dengan blind spot memberikan Sobat Booyah ruang lebih untuk melancarkan serangan ke arah musuh. Sementara itu, mengamanakan obstacle yang ada juga dapat menghemat resources Gloo Wall.

Nah, itulah beberapa tips dari Berita Booyah untuk membantu kamu menang dalam, pertarungan di Open Field Free Fire (FF). Kalau dari sudut pandang Sobat Booyah, apakah ada cara jitu lainnya untuk membantu pertarungan open field?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...