Home Tips Biar Maksimal, Inilah 4 Tips Menggunakan Pet Ottero di Free Fire!

Biar Maksimal, Inilah 4 Tips Menggunakan Pet Ottero di Free Fire!

Hi Sahabat Booyah!

Pet di Free Fire memegang peranan yang sangat penting, Ini dikarenakan pet juga mempunyai skill, sama layaknya seperti karakter yang tentunya memberikan efek yang cukup berarti ketika bermain Free Fire.

Salah satu pet yang cukup sering digunakan di antaranya banyaknya pet yang tersedia adalah Ottero dengan skill yang mana saat menggunakan Treatment Gun atau Med Kit, penerima juga akan memulihkan beberapa EP.

Baca Juga Pet Ottero Sudah Tersedia, Ini Pembahasan Lengkapnya!

Baca Juga Cara Cepat Mendapatkan Point di Event Guild Race!

Tetapi, tahukah kalian bagaimana cara memanfaatkan pet Ottero agar bisa efektif saat digunakan? Nah, berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan jika kalian menggunakan pet Ottero!

Menjadi Player support

Sumber : booyah.co.id

Pet Ottero nampaknya memang sangat berguna bagi para pemain support. Psalnya skill Pet Ottero sendiri dapat aktif jika kalian memakai Treatment Gun yang mana memang menjadi item yang dibawa oleh seorang support.

Selain itu, dengan support yang menggunakan Treament Gun pun jugabisa menambah kan sedikit EP yang membuatnya sangat cocok untuk dimainkan bagi yang berposisi sebagai support

Memakai karakter kapella

Sumber : booyah.co.id

Skill Karakter Kapella hampir sama seperti Pet Ottero yaitu mampu meningkatkan efek healing item dan skill healing serta mengurangi kehilangan HP teman saat dibawah 20%. tentunya, dengan diduetkan dengan pet Ottero, jumlah bonus healing akan bertambah dengan EP yang membuat karakter lebih tebal.

Bawa Selalu Treatment Gun

Sumber : Garena Free Fire Indonesia

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, dengan menggunakan Treatment Gun atau Medkit siapapun yang membawa pet Otter bakal mendapatkan tambahan EP. Maka dari itu, ketika menggunakan Ottero janganlah ragu untuk membawa Treatment Gun.

Bermain Bersama Teman

Sumber : YouTube Stan Rael Yt

Bermain bersama teman sangatlah penting. Kenapa demikian? Skill Ottero sendiri memang ditujukan lebih ke pemain support. Jadi, lebih baik kalian bermain bersama teman daripada bermain solo karena tentunya kerja sama pun bakal terjalin lebih baik.


Nah, itulah tadi beberapa tips yang kalian harus perhatikan ketika menggunakan pet Ottero. Dengan penggunaannya yang memiliki keuntungan untuk seorang support, apakah kalian tertarik untuk menggunakan pet satu ini?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...